Tak Ingin Jadi Tim Kampanye, Alfian Ratu Doakan CEP-SSL Menang

1
429
Alfian Ratu

TNews, MANADO – Pengacara kondang Alfian Ratu terkejut namaya masuk dalam tim kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu – Sehan Salim Landjar (CEP-SSL).

Kepada Tim Redaksi Totabuan News via seluler, Alfian Ratu mengaku dirinya tidak mendapat konfirmasi dari tim CEP-SSL untuk masuk ke dalam tim.

Akan tetapi, Dirinya sudah menyampaikan kepada Tim agar mencoret namanya. “Pertama saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan paslon CEP-SSL telah mamasukkan nama saya ke dalam tim kampanye. Akan tetapi Saya tidak dapat bekerja di dalam Tim karena lagi terikat dengan membela perkara di Balikpapan,” ungkap Alfian Ratu.

Untuk itu kata Alfian, Ia meminta agar namaya dapat dicoret atau dikeluarkan dari Daftar Tim Kampanye. “Karena Saya sangat terikat dengan Pekerjaan disini (Balikpapan),” jelasnya.

Meski demikian, Alfian memohonan maaf, tidak bisa memberikan tenaga bersama-sama dalam Tim Kampanye karena keterbatasan waktu dan keadaan. “Tapi Doa Saya selalu menyertai, melindungi dan memberikan Kemenangan untuk Pasangan Cep Sehan,” tandasnya.

 

Konni Balamba

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.