Tak Mau Kalah dari Kampanye Prabowo, Tim Jokowi Sulut Bakal ‘Lumpuhkan’ Kota Manado

0
27
Jokowi

TOTABUAN.NEWS, MANADO – Tim capres Jokowi – Amin Sulut rupanya tak mau kalah dari tim capres Prabowo yang sukses menggelar kampanye capres Prabowo di Manado baru-baru ini. Untuk itu Tim Jokowo – Amin Sulut akan menggelar kampanye capres Jokowi di Manado. Kampanye yang rencananya akan dihadiri langsung oleh capres Jokowi, bakal digelar Minggu 31 Maret 2019, pekan ini. Diperkirakan ada ratusan ribu masyarakat yang akan akan hair lapangan Koni-Sario, Manado.

Menurut Direktur Penggalangan Massa Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulut, Sandra Rondonuwu atau yang akrab disapa Saron, Jokowi bakal menjadi magnet yang sangat kuat sehingga dipastikan kota manado bakal “lumpuh total” pada hari Minggu, 31 Maret 2019.

Karena itu, Saron menghimbau agar masyarakat Kota Manado dapat memaklumi karena diperkirakan kurang lebih ratusan ribu masyarakat simpatisan Jokowi akan tumpah ruah di kota Manado. “Ini menjawab kecintaan kami sebagai simpatisan dan pedukung Jokowi yang sedang bertarung dalam pemilihan Presiden. Rakyat Sulawesi Utara sudah menikmati kerja nyata Presiden Jokowi sehingga menjadi sangat wajar kalau rakyat Sulut akan berbondong-bondong datang melihat dari dekat Presiden yang sangat dicintai rakyatnya,” ungkap Saron yang juga merupakan Caleg PDI Perjuangan No. 1 Untuk DPRD SULUT Dapil V Minsel dan Mitra.

Lebih lanjut, Saron menghimbau kepada seluruh simpatisan dan pendukung Jokowi untuk tetap menjaga situasi kota Manado tetap kondusif dan nyaman bagi semua orang sehingga citra pendukung Jokowi yang santun dan cinta damai tetap terjaga.

Sementara itu, Direktur Logistik tim Jokowi – Amin Sulut Raski Azhari Mokodompit menegaskan akan mengerahkan semua kekuatan massa dalam kampanye nanti. “Khusus untuk partai Golkar tentu akan memaksimalkan kampanye itu,” jelas Raski.

 

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.