Tatong Belum Bicara Banyak Terkait Pilwako

0
72
Tatong Belum Bicara Banyak Terkait Pilwako
Tatong Bara

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Meski tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu tahun 2018 akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang. Ketua Bappilu Partai Amanat Nasional (PAN) Ir Tatong Bara belum mau berbicara banyak terkait Dirinya yang terus didorong untuk bertarung lagi diPilkada nanti.

“Soal Pilkada Kotamobagu, saya belum mau berkomentar lebih dan belum mau gegabah. Yang pasti dari segi kesiapan pemerintah, kami sudah menyiapkan dana agar Pilkada bisa terselengara,” kata Tatong Bara saat diwawancarai wartawan usai penyerahan piala WTN kepada Dinas Perhubungan di lapangan Hotinimbang Kotamobagu  Jumat (24/02/2017).

Namun menurutnya, untuk persiapan Pilkada, Ia mengaku terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain. Menurutnya prestasi yang selama ini diberikan diyakini akan menjadi magnet bagi partai-partai untuk mendukungnya maju di Pilwako mendatang.

“Tentunya semua partai saat ini sudah mulai memikirkan dan bersiap untuk pilwako nanti. Dan tidak dipungkiri saya sekarang ini juga sudah mulai melakukan persiapan,” ujarnya.

Ditanya terkait gambaran untuk bakal menjadi Pendamping nanti di Pilwako Tatong belum menyatakan sikap akan bersama dengan siapa.

“Belum ada pinangan dan siapa akan menjadi pendamping pun belum ada,”ucapnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.