Tokoh Masyarakat Dumoga Dukung Jefry Tumelap

0
108
JiTu Bantu Anak Putus Sekolah, Warga Pusian Ucapkan Terima Kasih
Jefry Tumelap
TOTABUANEWS, BOLMONG – Walaupun Pilkada Bolmong 2017 masih lama dilasanakan akan tetapi dukungan para kandidat yang akan maju mulai bermuculan. Salah satunya dukungan datang dari Bakal Calon (Balon) Jepry Tumelap (Jitu). Kandidat yang dikenal akrab dengan warga ini tuai dukungan dari kalangan tokoh masyarakat dan juga Pemuda Dumoga.

Seperti warga Desa Imandi Jhon Saronsong dan Denis Asa kedua warga ini siap mendukung Jitu pada Pilkada Bolmong 2017. “Sosok pak Jepry sangat pas, mengingat sifat beliau walaupun dirinya Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Bolmong akan tetapi interaksi beliau dengan masyarakat sangat bagus tidak membedah-bedahkan siapapun dia, serta juga keluhan kami di Desa Jepry (sapaan akrab) terus memperjuangkanya,” ujar Saronsong, Minggu, (21/08/2016) kemarin.

Adapun juga tokoh masyarakat dari Desa Ponompiaan juga mantan sangadi Roby Tambariki mengatakan program-program pemerintah daerah yang masuk ke Desanya Jitu selalu perjuangkan. “Mulai dari jalan perkebunan dan semua program yang ada pak Jepry selalu sampaikan untuk mari kawal bersama, maka sudah jelas sosok wakil rakyat ini sangat pas untuk maju pada pilkada Bolmong kedepan, sebab sifat juga beliau yang sangat bermasyarakat,” ungkapnya.

Dukunganpun datang dari kalangan masyarakat di wilayah dumoga raya diantaranya warga yang sama Romel Tamunu, Romi Lapot, dan juga Sangadi Tambun Induk Jen Samel Oroh, Eta Sampow, Feri Wulayan, Joi Rambitan, mereka siap mendukung dan perjuangkan Jitu untuk maju pada Pilkada Bolmong 2017.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.