Warga Kopandakan Satu: Nayodo Layak Didukung

0
45

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Bakal calon (Bacalon) Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, tak henti-hentinya melakukan safari untuk menemui masyarakat. Baik itu, inisiatif  sendiri serta juga memenuhi undagan dari masyarakat.

Terbaru, Rabu (03/01/2017) malam, bacalon wakil wali kota yang berpasangan dengan petahan Tatong Bara ini, turun silaturahmi dengan puluhan masyarakat di Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan. Kahadiran Nayodo, guna memenuhi undangan masyarakat yang ingin bertatap muka dengannya.

Bahkan, masyarakat di desa ini langsung menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan di Pilwako Kotamobagu 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya berterima kasih karena masyarakat Kopandakan I sudah berinisiatif mengundang untuk tatap muka dengan saya dan menyatakan dukungannya.  Tentu kegiatan seperti ini sangat positif, agar ada saling tukar pikiran antara saya dengan masyarakat,” kata Nayodo ditemui di kediamannya, Kamis (04/01/2018).

Salah satu titik yang didatangi Nayodo di Kopandakan I di kediaman Tokoh Pemuda Kopandakan I Kano Tontolawa. Puluhan masyarakat termasuk anggota klub mobil Facelift berkumpul di sana dan bersilaturhami dengan Nayodo.

“Sengaja kami undang Pak Nayodo untuk silaturahmi di sini. Murni inisiatif kami di sini. Karena kami melihat kesungguhan niatnya maju di Pilwako sangat besar. Selain itu, beliau sosok muda yang pantas didukung bersama Ibu Tatong Bara untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan sangat pesat di Kotamobagu,” kata Kano.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.