Warga Ucapkan Terima Kasih untuk ADM

0
140
Warga Ucapkan Terima Kasih untuk ADM
Penyerahan Hadiah Oleh ADM di cafe Bulawan Kelurahan Kotobangon

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU  – Pasca penyerahan hadiah Kompetisi menulis surat untuk Aditya Didi Moha (ADM) Senin (08/05/2017) dicafe Bulawan Kelurahan Kotobangon, Para Keluarga pemenang sangat berterima kasih.

Pasalnya, dengan adanya kegiatan seperti ini bakat anak-anak mereka telah tersalurkan dengan baik.

Seperti disampaikan Sunarti Makalungsenge, yang merupakan ibu dari Magfirah Sabrina Potabuga juara II kategori pelajar SMP, dirinya hanya bisa mengatakan terimakasih banyak kepada ADM.

”Selama ini saya tidak pernah melihat kegiatan seperti ini, nanti ADM yang melaksanakanya. Akhirnya anak kami bisa memperlihatkan bakat menulis yang ia pendam selama ini,”kata Sunarti Selasa (09/05/2017).

Lanjutnya, bukan masalah nominal hadiahnya tapi persoalan menulis itu bakat yang tidak mudah untuk anak zaman sekarang.

”Beruntunglah kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan, karena menulis itu penting untuk karya-karya besar itu lewat buku,” ucapnya.

Menurut Ketua Pelaksana, Moh Katili, kegiatan tersebut akhirnya selesai dilaksanakan dengan baik. “Semoga ini awal dari kesuksesan bagi juara empat kategori tersebut,”kata Katili.

Sementara itu ADM mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi warga dan pemuda-pemudi hebat, dalam kegiatan tersebut. “Semua kegiatan ini sukses berkat kerja sama oleh masyarakat, dan semua manfaatnya akan kembali kepada masyarakat juga kedepannya,”tutup ADM.

Sekedar informasi, dalam prosesi kegiatan tersebut awalnya dilaksanakan Seminar pendidikan yang dilaksanakan anak-anak lulusan tahun 2017, Lomba pentas seni budaya dan penyerahan hadiah Dalam bingkai hari pendidikan Nasional.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.