Kursi Sekretaris Terisi, KPU Kotamobagu Pacu RPP

0
78
Naskah NPHD Mulai Dibahas
Frans T Manoppo

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Waktu yang tersisa tujuh hari di bulan Maret ini akan dimanfaatkan KPU Kotamobagu merealisasikan Rumah Pintar Pemilu (RPP) sebagaimana diinstruksikan KPU RI. “Ini kepercayaan yang sudah diberikan KPU RI kepada Kotamobagu, karena itu harus direalisasikan, jangan sampai gagal,” tegas Iwan Manoppo, komisioner KPU Kotamobagu yang membidangi SDM dan Sosialisasi kepada media ini, Senin (13/07/17).

Iwan mengatakan konsep dan desain RPP Kotamobagu sebenarnya sudah lama selesai, tinggal realisasi lapangan yang belum, mengingat dana untuk pembuatan RPP tidak bisa digunakan bila posisi Sekretaris KPU Kotamobagu masih lowong. “Nah, Kamis minggu kemarin Sekretaris KPU Kotamobagu sudah diisi dan dilantik oleh Sekretaris KPU Sulawesi Utara, dengan demikian kita akan kebut RPP. Mudah-mudahan bisa kelar tepat waktu,” ujarnya.

Sementara itu, saat Apel Pagi Tiap Senin, Nayodo Koerniawan, Ketua KPU Kota Kotamobagu mengingatkan kembali soal perlunya harmonisasi dan kerjasama yang baik antara sekretariat dengan anggota KPU. “Ini penting karena dalam pelaksanaan setiap kegiatan kedua bagian ini harus saling berkoordinasi dan tidak bisa terpisahkan,” katanya.
Demikian halnya Sekretaris KPU Kota Kotamobagu, Frans T Manoppo.

Pada apel pagi rutin setiap Senin tersebut ia mengingatkan kepada seluruh jajaran sekretariat untuk membiasakan diri disiplin kerja dan jangan bergantung pada ada atau tidaknya kegiatan di KPU Kota Kotamobagu. “Kita adalah ASN. Jadi kita harus membiasakan disiplin kerja. Sebagai bagian dari staf sekretariat KPU Kota Kotamobagu tugas kita adalah melayani serta menindaklanjuti apa yang menjadi kebijakan dan keputusan anggota KPU Kota Kotamobagu,” tegas Frans.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.