Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

0
7

Mempunyai website sudah merupakan keharusan dalam persaingan dunia digital sekarang ini. Website membantu perusahaan dalam memperkenalkan bisnisnya, publikasi jasa dan barang yang dijual. Website bahkan juga bisa menjadi alat untuk transaksi online, dimana perusahaan langsung bisa menjual barang dan jasanya secara online dan efektif. Oleh karena itulah Nextgen sebagai perusahaan yang mempunyai layanan jasa pembuatan website, mencoba untuk membantu pelaku usaha dengan solusi pembuatan website yang murah, cepat dan bagus.

Solusi Pembuatan Website Nextgen

Solusi pembuatan website profesional dari Nextgen menawarkan kombinasi yang sempurna antara kreativitas dan fungsionalitas. Dengan tim desain yang berbakat dan berpengalaman, Nextgen mampu menciptakan desain yang memukau secara visual dan sesuai dengan identitas merek setiap perusahaan. Setiap elemen dari website yang dibuat selalu dipikirkan secara matang untuk memberikan pengalaman pengguna yang intuitif dan menarik.

Fasilitas Jasa Pembuatan Website Nextgen

Berikut adalah beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh jasa pembuatan website dari Nextgen.

1. Anda akan mendapatkan gratis hosting dan domain selama periode 1 tahun

2. Anda akan mendapatkan unlimited akun email bisnis dengan menggunakan nama domain sendiri

3. Anda dapat memilih ratusan pilihan tampilan website tanpa biaya apapun

4. Jasa pembuatan website Nextgen sudah termasuk pembuatan landing page profesional sesuai dengan tujuan website yang akan dibuat

5. Gratis pembuatan konten berupa halaman, artikel atau produk dalam bentuk tulisan dan gambar dengan panjang tulisan maksimal 400 kata

6. Tampilan website akan terlihat bagus apabila diakses melalui browser pada laptop, komputer, perangkat handphone ataupun tablet

7. Website yang Nextgen buat akan dijamin aman, karena sudah mendapatkan koneksi SSL secara gratis selamanya

8. Kecepatan akses website yang cepat, website yang dibuat mempunyai waktu loading yang cepat dan anti lelet

9. Jasa pembuatan website Nextgen sudah termasuk pengaturan SEO standar sehingga website Anda mudah ditemukan melalui pencarian Google

Jenis Website Yang Bisa Dibuat

Nextgen membuat berbagai jenis website, mulai dari kebutuhan dasar perusahaan yaitu website company profile, website transaksi online, website berita, website portofolio pribadi sampai website custom yang bisa dipesan sesuai kebutuhan. Website company profile adalah website yang perlu dipunyai oleh hampir setiap perusahaan, sebagai sarana publikasi dan promosi yang efektif.

Website transaksi online adalah website yang memungkinkan pengunjung untuk melakukan transaksi seperti pemesanan jasa, pembelian barang atau penyewaan. Contoh website jenis ini adalah website toko online, website marketplace atau website jasa keamanan cctv dan lain sebagainya.

Website custom adalah website dengan fungsi khusus, seperti website untuk manajemen sekolah, manajemen aset dan sejenisnya.

Apabila Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan jasa pembuatan website Nextgen, silahkan kunjungi nextgen.co.id untuk lebih jelasnya.

Press Release ini juga sudah tayang diĀ VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.