Angelina Sondakh Berusaha Ambil Hati Keanu Massaid Usai 10 Tahun Pisah

0
66
Angelina Sondakh Bersama Anaknya (foto google)

TNews, SELEB – Angelina Sondakh menceritakan kisah PDKT-nya dengan Keanu Jabaar Massaid. Beragam cara pun dilakukannya untuk bisa dekat lagi dengan sang buah hati yang telah dipisahkan darinya selama 10 tahun itu usai mendekam di penjara karena kasus korupsi Wisma Atlet tahun 2012.

Angelina Sondakh menyebut, Keanu Jabaar Massaid seperti tidak mengenal ibu kandungnya sendiri. Bagaimana tidak, Keanu Jabaar Massaid ditinggal saat usianya 2,5 tahun.

Bahkan ia menyebutkan Keanu Jabaar Massaid enggan berdekatan dengan ibunya tersebut. Pasalnya ia masih canggung usai ditinggal 10 tahun oleh Angelina Sondakh.

“Belum (kenal) kayaknya. Saya rasa nggak begitu cepat Kenau mengetahui (ibunya),” kata Angelina Sondakh saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Keanu Jabaar Massaid masih canggung ketika berdekatan dengan Angelina Sondakh. Hal itu membuat hati Angelina Sondakh terluka.

“Jadi dia becanda sama aku masih malu-malu dan itu ngiris hati aku banget, ya Allah sampai segininya,” tuturnya.

Angelina Sondakh merasa ketinggalan jauh mengetahui tumbuh kembang Keanu Jabaar Massaid. Ia pun kini berusaha mengejar ketertinggalan itu.

“Saya sendiri belum catch up, saya sendiri ketinggalan. Mungkin Keanu juga mau bicara dengan saya, dengan keterbatasan saya informasi saya ada egonya,” kata Angelina Sondakh.

“Saya kurang mengetahui teknologi zaman now seperti apa, terus sekolah online seperti apa, PR-nya seperti apa. Karena I am really far behind dan itu mungkin itu juga yang menjadikan Keanu agak nggak pede begitu ke saya, saya juga agak nggak pede ke Keanu,” lanjut wanita 44 tahun itu.

Sambil menangis, Angelina Sondakh pun mengucapkan permintaan maaf untuk anak dan keluarganya serta seluruh masyarakat. Terutama untuk mendiang suaminya, Adjie Massaid karena belum bisa melakukan tugas dan amanah yang ditinggalkannya.

“Minta maaf ke semuanya, pertama ke anak-anak saya, ke orang tua saya dan masyarakat. Karena saya sangat menyadari apa yang saya lakukan tidaklah benar dan saya juga minta maaf ke Mas Adjie pasti karena dengan saya begini akhirnya saya tidak bisa mengurus anak-anak seperti amanah Mas Adjie sebelum mas Adjie meninggal,” tukas Angelina Sondakh dengan suara bergetar.

Namun akhirnya Keanu mau didekati olehnya dan dipegang olehnya. Hal itu pun membuat dirinya sangat senang.

Belajar dari pengalaman, Angelina Sondakh memiliki pesan untuk para ibu-ibu. Sesibuk apapun, jangan pernah melewatkan tumbuh kembang anak.

“Buat perempuan-perempuan lebih baik kita bersama anak dan keluarga. Karena jadi wanita karier kan harus ngorbanin anak,” pungkasnya.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.