Army Lega, RM dan Jin BTS Sembuh dari Covid-19

0
276

TNews, SELEBRTIA – Tiga member BTS belum lama ini dinyatakan positif COVID-19. Setelah lebih dari sepekan berlalu, Suga sudah dinyatakan sembuh, begitu juga dengan RM dan Jin.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh BIGHIT Music melalui pernyataan yang dirilis melalui weverse. RM dan Jin dinyatakan sembuh dari COVID-19 setelah terjangkit pada 25 Desember 2021.

“Kami ingin mengumumkan member BTS, RM dan Jin, sudah sembuh dari COVID-19. Mereka mengakhiri karantina siang hari ini, 4 Januari 2022,” ungkap BIGHIT Music.

“RM dan Jin menjalani perawatan di rumah selama 10 hari sejak 25 Desember 2021. Kini, mereka diperbolehkan menjalani aktivitas sehari-hari,” lanjutnya.

BIGHIT Music menyebut RM dan Jin tidak merasakan gejala berat saat menjalani karantina. Hanya Jin yang merasakan demam, namun sembuh setelah melalui perawatan.

“Kami ingin berterima kasih kepada fans yang mengkhawatirkan artis kami. Selain itu, kami juga ingin berterima kasih kepada tim medis yang bekerja keras melawan COVID-19,” ujar BIGHIT Music.

“Kami akan selalu memprioritaskan kesehatan artis kami. Selain itu, kami juga akan terus menaati protokol kesehatan yang sudah ditentukan tim medis,” pungkasnya.

Sebelumnya, BIGHIT Music juga mengumumkan Suga sudah sembuh dari COVID-19. Ia menjalani perawatan di rumah dan sama sekali tidak merasakan gejala apa pun.

Saat ini, para member BTS tengah menjalani cuti setelah setahun penuh beraktivitas di Korea Selatan hingga Amerika Serikat pada 2021. Selain berkumpul bersama keluarga, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook akan menggunakan waktu istirahat mereka untuk mempersiapkan diri merilis album baru dan juga konser yang rencananya akan digelar pada 2022.

Setelah menyelesaikan konser Permission to Dance on Stage – LA di Los Angeles beberapa waktu lalu, mereka mengungkap rencana untuk menggelar konser offline di Korea Selatan pada Maret 2022. Namun hingga kini, masih belum ada informasi lebih lanjut dari BTS mengenai rencana ini.

Sumber : www.detikHOT.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.