Artis Twindy Rarasati Tengah Berjuang Lawan Corona

0
62

TNews, ARTIS – Twindy Rarasati menjadi seleb ketiga yang sedang berjuang melawan Corona. Kini, Twindy tengah menjalani isolasi di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Ia pun meminta maaf kepada teman-temannya karena tidak bisa menemani di saat seperti ini untuk memberikan bantuan kepada tim medis.

“Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I’m sorry that I have to take a rest in this one sehat-sehat terus teman-teman semuaaa!” ucapnya dalam Instagram miliknya.

Ia pun banyak mendapatkan dukungan dari orang terkasih dan terdekatnya. Teman-temannya, seperti Karina Salim pun berharap Twindy bisa segera sembuh dari virus ini.

“Semoga cepat sembuh, makasih sebagai dokter sudah berjasa. Sebagai dokter yang sudah semaksimal mungkin, sudah berjasa, terima kasih,” kata Karina dihubungi beberapa waktu lalu. “Sampai akhirnya sekarang kena (virus corona) semoga cepat sembuh,” lanjut Karina Salim.

Sebelumnya, Twindy memang sempat memberikan bantuan langsung kepada tim medis yang membutuhkan alat pelindung diri. Bersama teman-temannya, Twindy memberikan donasi tersebut.

 

Sumber: Detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.