Dijadikan Fantasti Para Pria

0
3259

TNews, SELEB – Tante Ernie viral karena foto-fotonya di Instagram. Imbas penampilannya yang mempesona, ia tak menampik banyak orang yang menjadikannya fantasi.

Ernie Judojono bingung mengapa dirinya menjadi sorotan. Padahal, katanya, masih banyak yang lebih seksi dari dirinya.

“Banyak tahu yang lebih seksi-seksi di Instagram. Banyak banget yang lebih seksi dari gue,” ujarnya di channel YouTube Melaney Ricardo.

Tante Ernie kemudian ditanya soal tanggapan anak-anak dan suami terkait kejahilan netizen yang menjadikannya fantasi. Ia mengatakan buah hatinya tak pernah meributkan hal tersebut.

Ernie mengaku sudah mengajarkan ketiga anaknya untuk berpikiran terbuka. Ia juga tak masalah dijadikan fantasi warganet karena foto-fotonya.

“Ya kalau kayak anakku sih memang aku tuh juga dari kecil membesarkan mereka itu gue selalu mengajarkan lo judge mental orang lain. Mereka very open minded ya, kenapa sih orang ribut banget begini. Aku sih oke-oke saja,” tuturnya.

Tante Ernie dipersilakan anak-anaknya untuk mengunggah foto pose apa pun di media sosial. Mereka disebut tak malu punya ibu seperti Ernie.

“Ak tanya ke anakku yang laki-laki yang umur 18, kamu malu nggak punya orang tua kayak mami? Nggak, kenapa mesti malu? Terus kalau mami begini-begini nggak apa-apa? Ya nggak apa-apa, lagian kenapa orang suka kayak mami, mungkin menurut mereka mami cantik ya sudah biarin saja. Anakku, they don’t mind,” ucapnya.

Tanggapan suami Tante Ernie justru berbeda terkait hal negatif. Irwan Judojono justru sempat marah ke netizen yang berpikiran kotor terhadap istrinya.

“Suamiku sih sempat yang awal-awal kayak ada di judul unboxing Tante Ernie Rp 25 juta bayangin. Kan gimana kan unboxing. Dia dikirimin sama teman dia. Dia pasti marah. Dia confirm ke gue,” katanya.

 

Simber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.