Dilaporkan Roby Shine, Ini Reaksi Billy Syahputra

0
68
Dilaporkan Roby Shine, Ini Reaksi Billy Syahputra ( foto : kompastv )

TNews, ARTIS – Billy Syahputra dilaporkan ke polisi atas dugaan penghinaan. Dalam laporannya, Robby Shine mengaku tidak terima saat istrinya mendapatkan kata-kata yang disebut tidak pantas. Sampai saat ini Billy Syahputra memang belum buka suara langsung mengenai hal ini.

Tapi Aldi Taher membahas masalah ini. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram milik Aldi Taher. Dalam postingannya, Aldi Taher memperlihatkan wajah Billy Syahputra yang syuting bareng dengannya.

“Dia nih insyaallah orang baik nih nggak jahat, insyaallah dia nih orang baik,” ungkap Aldi Taher dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (23/9/2022).

“Lu kenapa, Aldi? Lu sudah selesai?” Tanya Billy Syahputra yang melihat ke arah kamera seraya tersenyum tipis.

“Udah, gue udah selesai. Insyaallah gue doain ya pokoknya masalahnya cepat selesai, ya pokoknya luar biasa, bro gue ini insyaallah orang baik. Mudah-mudahan bisa damai ya. My brother Robby Shine dan Billy Syahputra insyaallah hanya salah paham,” tuturnya lagi.

“Amin,” kata Dyah Permatasari yang ada di lokasi tersebut.

Laporan Robby Shine terhadap Billy Syahputra sudah masuk ke Polres Jakarta Selatan.

Percekcokan bermula ketika Robby Shine dan istri, Natasya mengisi acara program televisi. Di mana dalam program tersebut Billy Syahputra menjadi pembawa acara dalam program tersebut.

Menurut Robby Shine ada puluhan saksi yang melihat Billy Syahputra berkata kasar kepada Natasya.

“Jadi, kita buktinya banyak sekali karena di situ ada sekitar kurang lebih 20 sampai 50 orang, bahkan lebih gitu. Jadi kan gila banget istri saya dikatain seperti itu di depan semua orang. Kan nggak baik seperti itu,” kata Robby Shine ditemui di Polres Jakarta Selatan, kemarin.

Natasya yang lebih banyak diam, ingin Billy Syahputra meminta maaf. Sikap dan cara bicara Natasya diakui hanya untuk konten.

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.