Hotman Paris Terseret Kasus Video Seks Mirip Gisel

0
2798

TNews, SELEB – Pengacara kondang Hotman Paris belum lama ini mengungkapkan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Ia berucap soal artis Gisella Anastasia yang kehilangan ponselnya sekitar tiga tahun yang lalu.

Ponsel Gisel itu pernah diberikannya kepada sang manajer. Namun data di dalamnya diduga bocor hingga menjadi perhatian. Padahal data tersebut sudah dihapus oleh mantan suami Gading Marten itu.

Namun sayang, Hotman Paris tidak menjelaskan secara gamblang data apa yang bocor tersebut. Ia hanya sedikit bercerita mengenai Gisel yang pernah curhat mengenai hal itu kepadanya.

Pitra Romadoni, pengacara yang membuat laporan soal video syur mirip Gisel menanggapi pernyataan Hotman Paris. Ia menduga kalau apa yang diucapkan pengacara parlente itu masih ada hubungannya dengan Gisel dan video syur tersebut.

Kepada pihak kepolisian, Pitra Romadoni meminta agar Hotman Paris juga turut diperiksa dalam kasus video syur mirip Gisel. Hal itu agar tidak menimbulkan keresahan masyarakat.

“Kemarin saya baca berita ada salah satu oknum bahwasannya ‘handphone saya hilang 3 tahun lalu dan saya sudah berikan handphone tersebut kepada manajer’. Ini kan sudah diungkapkan ke publik jadi sumber yang menyatakan itu kepada publik harus dipanggil oleh penyidik biar ini terang benderang,” kata Pitra Romadoni, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

“Jangan membuat suatu kegaduhan di tengah-tengah masyarakat. Jangan membuat masyarakat bertanya-tanya,” sambungnya.

Namun di samping itu, Pitra Romadoni tidak menuduh Hotman Paris mengetahui soal video syur mirip Gisel. Tapi bisa saja pernyataan Hotman Paris itu bisa menjadi sebuah petunjuk untuk pihak kepolisian.

“Itu nanti, kita harus menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah. Pokoknya silahkan menilai sendiri karena ini proses penyidikan, kita nggak bisa menuduh orang karena sudah ada pengakuan itu sudah menjadi suatu petunjuk bagi pihak kepolisian,” pungkas Pitra Romadoni.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.