Ini Faktanya Rumah Dinar Candy Digerebek Polisi

0
351

TNews, ARTIS – Kabar mengejutkan datang dari DJ seksi Dinar Candy. Ia mengaku kediamannya disatroni beberapa polisi. Ada apa? Momen itu dibagikan Dinar Candy dalam sebuah video di Instagram. Ia memperlihatkan beberapa pria berpakaian kasual yang disebut sebagai polisi memeriksa beberapa bagian rumahnya. Di video itu juga terlihat Dinar Candy yang begitu cemas. Ia berdiri sambil mengawasi penggeledahan itu yang dilakukan di salah satu sudut kamarnya. Saat digerebek, Dinar Candy bertanya kepada pria tersebut soal barang yang dicari mereka.

“Ada nggak” tanya Dinar Candy. Lalu, pria yang disebut sebagai polisi itu balik bertanya ke Dinar Candy sambil terus mencari sesuatu. “Kalau nggak makai, buat siapa itu?” tanyanya. Tanpa ada rasa takut, Dinar Candy langsung menjawab pertanyaan itu dengan sebuah kalimat berisi tantangan. Ia bersedia dites urine. “Tes urine lah!” jawab Dinar Candy tegas. Sebagai pelengkap video itu, Dinar Candy kemudian menuliskan kalimat berisi perasaannya menghadapi penggerebekan itu. Ia mengaku bingung dengan apa yang terjadi. “Oh gini ya rasanya di grebek! Aku tuh bingung ya tiba-tiba banyak polisi ke rumah aku,” tulis Dinar Candy.

Dinar Candy menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Ia mengaku video itu adalah bagian dari prank yang dilakukan keluarga, teman hingga rekan bisnisnya. Bukan tanpa alasan, mereka menjadikan Dinar Candy sebagai korban karena sedang berulang tahun. Diketahui ia genap berusia 28 tahun pada 21 April 2021. “Digerebek katanya adik aku pakai narkoba, ternyata prank,” jelasnya lewat pesan singkat. Awalnya Dinar Candy tidak menyangka hal itu adalah bagian dari perayaan ulang tahunnya. Sebab sebelumnya ia sudah mendapatkan kejutan dari keluarga dan rekan-rekannya. “Kaget banget, karena dateng-dateng adik aku sudah diborgol, katanya dia kedapatan memakai narkoba. Terus rumah aku digeledah kayak beneran real gitu, aku pasrah,” Dinar Candy menjelaskan.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.