Isu Perselingkuhan Ayus dan Nissa Kini Terungkap

0
57

TNews, SELEBRITA – Sekitar Februari 2021 ramai isu soal dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan. Sampai akhirnya pembenaran isu itu muncul dari keluarga Ayus sendiri.

Berdekatan dengan isu tersebut Ayus juga digugat cerai oleh Ririe Fairus. Ririe Fairus memilih irit bicara hingga akhirnya, adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova angkat bicara.

Fadhila Nova kala itu membenarkan Nissa Sabyan dan Ayus ada hubungan spesial.

“Mengenai berita yang beredar saat ini kami sudah mendengar dan kami sudah melihat langsung (hubungan Ayus dan Nissa). Iya betul, orang ketiganya adalan Nissa Sabyan,” kata Fadhila Nova kepada detikcom kala itu.

Bahkan Ayus sudah mengakui dihadapan keluarga soal perasaannya dengan Nissa Sabyan. Mereka mengaku saling mencintai.

“Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai,” beber Fadhila Nova.

Fadhila Nova saat itu juga menceritakan kondisi Ririe Fairus yang memilih memendam sendiri masalah tersebut. Hal itu senada dengan yang diucapkan oleh Ririe Fairus dalam channel YouTube Maia Estianty.

“Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Kak Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ,” cerita Nova.

“Kak Ririe awalnya menyimpan sendiri, coba menyelesaikan masalah sendiri, akhirnya Kak Ririe cerita ke saya,” lanjutnya.

Bahkan Nova saat itu mengaku sudah bertemu langsung dengan Nissa Sabyan. Dia meminta Nissa melepaskan Ayus agar bisa kembali menyatu dengan anak-anak dan istrinya.

“Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Ririe pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Ririe juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan,” ujar Nova.

Tapi ternyata dugaan perselingkuhan kembali terjadi dan terulang.

“Kak Ririe juga berharap tak perlu ada orang tahu soal hal ini karena Kak Ririe masih percaya kalau Aa (Ayus) akan kembali. Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi,” pungkasnya.

Setelah lama diam, Ayus Sabyan angkat bicara dan mengaku khilaf.

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya, semoga saya bisa jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, wassalammualaikum,” ungkap Ayus dalam video yang ia bagikan kepada media.

Akhirnya, pernikahan Ayus dan Ririe Fairus yang sudah berjalan 7 tahun kandas lewat perceraian.

Setelah hampir setahun berita perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan terkuak, baru kali ini Ririe Fairus berani bicara soal kisahnya.

Cerita pernikahan Ririe Fairus kerap disebut kisah Maia Estianty jilid 2. Beberapa waktu lalu, Ririe Fairus menjadi bintang tamu channel YouTube Maia Estianty.

Ririe Fairus menceritakan bagaimana dirinya menghadapi netizen yang memaksa dirinya untuk membuka perselingkuhan mantan suami dengan Nissa Sabyan. Akan tetapi, dirinya memilih untuk tidak melakukan itu.

“Banyak banget yang DM, mana buktinya tahu dari mana. netizen keponya sampai ke dalam, ‘Selingkuh mana buktinya?’ Aku nggak pengin umbar ke media. Tapi yang namanya orang di sekeliling aku gemas. Tunjukin ke orang kalau memang ada main,” kata Ririe Fairus saat berbincang dengan Maia Estianty di MAIA ALELDUL.

2 tahun Ririe Fairus berusaha mempertahankan rumah tangganya. Pada masa-masa itu, Ririe Fairus mengaku mendapat dukungan untuk bangkit dari adik iparnya.

Ririe Fairus kembali menangis ketika mengingat adik iparnya yang tak lain adik Ayus Sabyan mengklarifikasi soal kabar perselingkuhan sang kakak.

“Adik ipar aku (yang dukung untuk bangkit). Dia yang benar-benar support banget, sampai dia benar-benar berani ngomong di media buat ngejelasin gitu. Karena memang butuh klarifikasi kan, ini gosip atau gimana, takut fitnah,” cerita Ririe Fairus.

“Akhirnya adik ipar aku mau benar-benar membuka (soal perselingkuhan Ayus Sabyan) padahal itu abangnya sendiri. Dia tahu banget perjuangan aku dari…,” seketika Ririe Fairus tak bisa melanjutkan ceritanya karena tak kuasa menahan tangis.

Ririe Fairus menangis bukan karena belum move on. Akan tetapi, rasa sakit yang masih terasa kala kembali mengingat peristiwa tersebut. 15 tahun bersama Ayus, pernikahannya yang berusia 7 tahun kandas karena perselingkuhan.

Sumber : detikHOT.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.