Liza Aditya Geram Karena Dituding Jual Diri oleh Netizen

0
64
Liza Aditya

TNews, SELEB – Liza Aditya dikabarkan sering mendapat tudingan sebagai pekerja seks komersial (PSK). Liza bahkan sempat dituding oleh seorang ibu-ibu yang menyebutnya sempat jual diri.

“Sebetulnya kalau ditanya banyak atau nggak (tudingan) aku pikir nggak banyak. Waktu itu ada salah satu akun Instagram juga, ibu-ibu gitu (menudingnya)” ujar Liza saat dihubungi detikcom, Rabu (6/5/2020).

Namun hal itu tak membuat Liza menempuh jalur hukum. Ia mengaku langsung mengklarifikasi dan sang ibu pun juga meminta maaf atas tindakannya itu.

“Tapi nggak aku laporin karena itu ibu-ibu juga. Nah jadi aku langsung klarifikasi, aku nggak melakukan hal itu dan orang itu juga langsung minta maaf. Nah yaudah aku maafin,” lanjut Liza.

Diketahui, saat ini Liza kembali berurusan dengan warganet yang menuding dirinya sebagai PSK. Kali ini ia telah mengambil jalur hukum dan berniat menjebloskan pelaku ke penjara.

“Cuma kalau yang ini (kasus barunya), ini tuh kayaknya beda. Udah disuruh minta maaf bukannya minta maaf malah nantangin gitu,” tegasnya.

“Jadi bisa dibilang kejadian kayak gini itu kedua kali ya. Ini kejadian ke dua,” lanjut Liza.

Selain itu, diakui Liza hingga saat ini ia belum memberitahu keluarganya terkait kasus baru yang menimpanya itu.

“Aku sampai saat ini belum komunikasi sama orang tua. Belum tanya-tanya juga atau bahkan mereka juga belum tanya ke aku,” jawabnya.

“Tapi kalau aku ada masalah mereka sih nggak nanya sebelum aku cerita. Ya mungkin mereka udah tau cuma belum komunikasi aja gitu,” tutup Liza.

 

 

Sumber: Detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.