Maudy Ayunda Menikah dengan Pria Korea

0
144
Maudy Ayunda dan Suami (foto: google)

TNews, SELEB – Belum terlalu lama rasanya saat Maudy Ayunda beradu pendapat dengan seorang pria yang diduga kekasihnya soal sejarah Oxford. Perdebatan yang terjadi di Live Instagram itu sempat menghebohkan jagat maya. Kini Maudy Ayunda kembali bikin keramaian, tapi dengan sebuah kabar bahagia: dia mengumumkan pernikahan.

Maudy Ayunda memberitahukan kepada khalayak bahwa dirinya sudah menikah. Seorang pria yang berawal dari hubungan pertemanan yang kini menjadi suaminya dan melangkah ke jenjang kehidupan yang baru. Pria tersebut tak terekspos wajahnya dalam foto-foto yang diunggah Maudy Ayunda ketika mengumumkan pernikahan pada Minggu (22/5/2022).

Bintang Habibie & Ainun 3 itu menuliskan keterangan singkat dalam foto-fotonya di Instagram. Ada yang berbahasa Indonesia, ada pula yang berbahasa Korea. Di salah satu foto bahkan dirinya dan suami mengenakan Hanbok, pakaian tradisional Korea.

“22.5.22,” tulis Maudy Ayunda dalam foto dirinya berkebaya putih. Dalam prosesi pernikahannya, pelantun Perahu Kertas itu mengenakan kebaya khas Sunda dengan riasan yang membuat kecantikannya semakin terpancar.

Di foto lain, Maudy Ayunda mengisyaratkan bahwa dirinya dan sang suami adalah sepasang sahabat.

“Forever with my best friend,” tulis dia.

Lalu dalam sederet foto dengan Hanbok, tampak Maudy Ayunda dan suaminya tengah berada di atas bukit. Langit senja dan matahari terbenam menjadi pemandangan yang indah. Namun tak seindah kebahagiaan yang mereka rasakan berdua kala foto itu dipotret pastinya.

“Kala aku dan kau bersama,” tulisnya dalam huruf Korea.

Meski belum mengenalkan siapa pendampingnya, beberapa warganet di Twitter ada yang sudah coba menyimpulkan siapa laki-laki beruntung tersebut. Pria itu disebut bernama Jesse Choi.

Paling banyak menyebutkan dia adalah teman kuliahnya saat mengambil program magister di Standford Universty, Amerika Serikat.

Dalam sebuah blog, ia bercerita mengenai pertemuannya dengan seorang wanita Indonesia yang diduga adalah Maudy Ayunda. Masih dari blog yang sama, Jesse Choi juga menyertakan foto Maudy Ayunda dengan toga.

Dari pantauan detikHOT, belum ada unggahan lainnya di media sosial yang menunjukkan acara pernikahan Maudy, termasuk dari teman-teman sesame selebritasnya. Hanya satu unggahan dari Vidi Aldiano menggunakan baju Jawa, yang lagi-lagi menurut warganet, sedang berada di acara Maudy Ayunda.

Sejumlah selebritas pun turut berkomentar mengucapkan selamat. Terpantau ada Alika Islamadina, Anggika Bolsterli, dan Aurora Amanda.

Sebelumnya, sejak siang tadi memang sudah santer terdengar bahwa hari ini aktris pemeran Ibu Ainun dalam film Habibie & Ainun 3 itu menikah. Namun sepertinya semua kabar bahagia itu tidak tersebar luas.

Maudy Ayunda lahir pada Desember 1994. Selain aktif sebagai aktris, dirinya juga dikenal baik menginspirasi banyak orang lewat segala aktivitasnya di dunia pendidikan.

Maudy Ayunda menyelesaikan pendidikan magisternya di salah satu universitas terbaik dunia, Stanford University, Amerika Serikat. Terbaru, Maudy juga terpilih sebagai juru bicara mewakili pemerintah dalam KTT G20.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.