Pacar Rekayasa Billy Syahputra

0
400

TNews, SELEB – Kabar kedekatan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra kian mencuat. Keduanya juga kerap mengunggah kedekatannya di media sosial.

Dalam hal itu, Amanda Manopo yang sempat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020), memberikan tanggapannya.

“Sudah ketahuan sama anu-anunya (warganet), jadi mau gimana lagi,” ujar Amanda.

Disebut Amanda Manopo, hubungannya dengan Billy Syahputra awalnya tak ingin dipublikasikan ke masyarakat. Namun, keduanya memaklumi kegagalan itu, karena mereka adalah seorang entertainer.

“Kita awalnya juga pengin close saja, tapi ya gimana, kita sebagai publik figur ya kita juga harus tahu,” sambungnya.

Ditegaskan kembali oleh Amanda Manopo, dirinya dan Billy Syahputra bukan tengah menjalankan sebuah setting-an saja. Ia kerap meminta doa untuk hubungannya ini.

“Kata siapa setting-an? Nggak ada kok, doain saja pokoknya,” tegas Amanda.

Namun, Amanda Manopo masih belum akan membocorkan status hubungannya sekarang dengan Billy Syahputra. Amanda juga tak memikirkan gosip yang datang soal dirinya hanya pacar rekayasa Billy saat ini.

“Terserah mereka mau bilang apa kita nggak peduli. Kita kan publik figur, ya namanya juga gosip juga banyak. (Status hubungan) Ada deh pokoknya,” tutup Amanda.

Amanda Manopo sebelumnya mengaku cuma menjalani setting-an dengan Billy Syahputra terkait konten YouTube. Akan tetapi, lama-kelamaan mereka malah saling suka.

Amanda Manopo memang sedang jomblo saat itu. Ia sebelumnya putus cinta dari Chris Laurent.

Billy Syahputra pun demikian. Sudah mesra dengan Elvia Cerolline, hubungannya malah kandas di tengah jalan.

Selain hubungan rekayasa dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo juga disorot netizen karena penampilannya. Makin dewasa, ia makin seksi.

Amanda Manopo kerap mengunggah foto pamer badan kurus di Instagram. Foto-fotonya pun memakai pakaian seksi.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.