Pakai Gantungan Tas Rp 17 Juta

0
111

TNews, SELEB – Perhatian warganet tertuju pada Shandy Aulia dan aksesori yang menggantung di tas mewahnya. Baru-baru ini, Shandy Aulia tampil mengenakan tas Hermès dengan gantungan berbentuk kuda.

Gantungan ini merupakan aksesori mewah yang dikeluarkan oleh brand asal Paris tersebut. Diberi nama “bag charm”, gantungan tas ini tidak dijual dengan harga murah.

Sebuah akun Instagram yang kerap menguliti harga tas Hermès yang digunakan selebriti, @hermes_selebriti, menulis harga gantungan tas yang digunakan Shandy Aulia. Aksesori bernama Hermès Rodeo Bag Charm itu ternyata dibanderol Rp 17 jutaan.

Warganet tentu saja membanjiri unggahan ini dengan berbagai macam komentar. Mulai dari berangan-angan memilikinya hingga membayangkan dengan uang sebanyak itu bisa dibelikan barang lain apa asalkan bukan gantungan tas.

Banyak juga yang menulis komentar lucu seperti “Ngeri ditarik anak gue doang, masa dikira mainan,” atau “Nemu dijalan pasti dikira mainan.”

Ternyata gantungan tas yang digunakan Shandy Aulia dalam fotonya bersama Luna Maya itu bukanlah yang termahal. Untuk tipe aksesori yang sama, masih ada yang lebih mahal namun dalam warna yang berbeda.

Pantauan dari situs Vestiaire Collective, marketplace re-seller barang-barang fashion mewah, ada gantungan tas yang dibanderol 1,700 Poundsterling atau sekitar Rp 29,9 jutaan.

Sedang ramai diperbincangkan di akun fashion artis, Shandy Aulia sendiri kini tengah sibuk menjalani perannya sebagai ibu. Dalam akun Instagram pribadinya, banyak foto-foto kemesraan antara Shandy Aulia dan putrinya Claire yang diunggah.

 

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.