Prihatin dengan Wabah Corona, Artis Ini Lelang Sepeda Kesayangan

0
157
Wendy Cagur

TNews, ARTIS – Selebritas Tanah Air ikut menyumbang dalam rangka melawan covid-19, salah satunya adalah Wendy Cagur. Dia pun melelang sepeda gunung (MTB) kesayangannya dengan harga dibuka Rp 15 juta.

Wendy mengakui prihatin atas dampak wabah virus Corona. Bekerja sama dengan komunitas Bike To Work (BTW), ia melelang sepedanya tersebut.

“Gue kan ada teman-teman bike to work, gue kan tiap hari sebelum kasus Corona ini merebak teman-teman juga tahu gue sepedaan dari rumah ke brownis ya. Terus ada teman-teman dari Bike to Work mereka campaign untuk menggalang dana untuk bisa disalurkan ke hal-hal penting untuk melewati covid-19 ini,” kata Wendy di Brownis Trans TV, Rabu (1/4/2020).

Wendy juga sedih sekali dengan kondisi ini, sehingga dia mau melepas sepeda mahalnya. Lelang itu pun dilakukan Wendy di Instagramnya dan ditutup pada hari ini.

“Jadi gue kepikiran ya sudahlah karena sepeda ini masih satu nyawa sama gue, ya sudah gue mutusin untuk melelang sepeda gue. Nah kebetulan ini gue adalah hari terakhir gue melelang sepeda gue ini, jadi jam 6 sore nanti gue akan tutup lelangnya ini sepedanya,” ungkapnya.

Soal kondisi sepedanya, Wendy mengakui ini sepeda rakitan. Dibangun sejak 4-5 tahun lalu, ia ternyata belum pernah dipakai gowes dan cuma jadi pajangan di rumah.

“Ini sepeda baru dari awal gue rakit belum pernah gue pake, ya sudah. Ini memang sudah jalannya sebenarnya lama gue gantung ternyata ada manfaatnya juga nih nggak gue pake,” imbuhnya.

“Mungkin bisa dipake sama orang lain yang bisa membeli sepeda ini dengan harga tertinggi, semuanya hasilnya gue donasikan untuk bike to work melawan covid 19,” pungkasnya.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.