Raffi Ahmad Si Sultan Elit Andara

0
146

TNews, SELEB – Siapa sih yang nggak kenal dengan Raffi Ahmad? Sudah terkenal sejak beberapa tahun lalu karena kerja kerasnya, Raffi kini ramai disebut sebagai sultan.

Punya rumah di komplek elit Andara, Raffi kini tinggal dengan anak dan istrinya. Tidak hanya dengan anak dan istrinya saja, ada juga adik dan ibundanya yang tinggal di sana.

Bukan hanya memiliki satu rumah, nyaris setengah komplek tersebut adalah milik Raffi Ahmad. Bahkan kantor Channel YouTube miliknya, Rans Entertainment ada tepat di sebelah rumahnya.

Rumah yang juga tak kalah lebar dari kediaman pribadi Raffi itu kini ditempati dengan tim dari Rans. Belakangan pundi-pundi keuangan Raffi Ahmad semakin mumpuni.

Bukan hanya dari syuting yang dilakoninya saja, tapi juga dari endorse serta Channel YouTube miliknya. Tak hanya itu, Raffi juga memiliki beberapa bisnis yang dijalaninya dengan Nagita Slavina.

Lewat Channel YouTube miliknya, Raffi sering memperlihatkan bagaimana keadaan keluarganya. Mulai dari senang maupun sedih. Ia juga kerap memperlihatkan beberapa mobil mewahnya.

Yang terbaru, Raffi sudah membeli lima mobil listrik. Namun satu di antaranya dibeli Andre Taulany. Jika dilihat, kelima mobil tersebut memiliki harga Rp 20 miliar.

Kali ini detikcom akan mengulas soal Raffi Ahmad si sultan Andara.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.