Ria Ricis dan Reza Surya Akan Segera Menikah, Serius?

0
227

TNews, SELEBRTIA – Artis sekaligus YouTuber Ria Ricis dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan artis TikTok, Reza Surya. Keduanya bahkan disebut akan bertunangan dalam waktu dekat.

Mengenai hal itu, Ria Ricis enggan untuk menanggapi. Ia hanya meminta didoakan yang terbaik perihal hubungannya dengan Reza Surya.

“Mohon doanya, tolong didoain banget. Aku nggak berani ngomong takut nggak jadi,” kata Ria Ricis saat ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ria Ricis mempunyai alasan kenapa tidak mau mempublikasikan kabar bahagia tersebut. Ia takut niat baiknya itu tidak berjalan mulus sebagaimana mestinya.

“Itu dia kalau di publish, takut nggak jadi. Belajar dari pengalaman. Nanti tunggu kabar baiknya aja, saya minta doanya banget,” ucap Ria Ricis.

Hubungan Ria Ricis dan Reza Surya memang tidak pernah terdengar. Tapi beberapa foto kedekatan keduanya sudah ada di Instagram milik Reza Surya.

Namun Ria Ricis dan Reza Surya pernah membuat sebuah video yang diunggah di channel YouTube Inikan Project. Keduanya membicarakan rencana pernikahan yang akan terlaksana pada tahun 2021.

“Belum, belum ngobrol sampai ke situ, insyallah 2021,” kata Reza Surya saat ditanya netizen kapan keduanya akan menikah.

“Insyaallah,” timpal Ria Ricis dalam kesempatan yang sama.

Kepada para penggemarnya, Ria Ricis berjanji segera memberitahu kabar bahagia tersebut. Ia bahkan akan mengundang beberapa dari mereka yang beruntung untuk datang ke dalam acara pernikahannya dengan Reza Surya.

Reza Surya berharap semoga Pandemi COVID-19 bisa berakhir. Sebab ia ingin sekali menjalani pernikahan secara normal, tanpa ada rasa cemas dan kekhawatiran.

“Iya doain, bisa normal. Karena ini sudah jadi pikiran aku juga. Misalnya normal ya, kita pasti ngundang The Ricis, Tiktoker,” tutup Reza Surya.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.