Rizky Febian Akui Terima Uang Rp 400 Juta Dari Doni Salmanan

0
82
(foto google)

TNews, SELEB – Rizky Febian mengaku uang pemberian Doni Salmanan sebesar Rp 400 digunakan untuk donasi. Hal itu diungkapkan Rizky usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim pada Rabu (16/3/2022).

“Ya kan pemberitaannya sudah tahu ya, sudah ke mana-mana, kalau itu saya lakukan untuk donasi, untuk yayasan saat itu juga,” kata Rizky Febian.

Rizky juga akui tak tahu menahu asal usul uang milik Doni Salmanan yang saat ini tengah terjerat kasus binomo. Sehingga dia mengatakan kini memetik pelajaran terkait sumber uang.

“Waktu itu saya tidak tahu menahu juga kan, maksudnya ini bisa jadi pelajaran buat saya ke depannya,” katanya.

Rizky mengatakan saat nama Doni Salmanan dan Indra Kenz dilaporkan ke polisi sampai kasus bergulir ke penahanan, ia mengaku terkejut.

“Ya kaget. Tapi kan kalau saya sebagai masyarakat yang baik ketika ada panggilan seperti ini harus tetep kooperatif dan mengikuti,” tambahnya.

Disinggung apakah ada kejanggalan saat menerima uang dari Doni? Rizky mengaku hal itu biar saja dirinya yang tahu.

“Trus saya di sini juga benar-benar berusaha untuk jujur apapun yang terjadi, ketika ditanya saya harus menjawab (apakah ada kejanggalan) Itu biarkan saya saja yang tahu,” pungkasnya.

Rizky Febian datang ke Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2022) siang, untuk memenuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri.

Anak komedian Sule tersebut diperiksa berkaitan kasus platform Quotex dengan tersangka Doni Salmanan. Dia memenuhi panggilan Bareskrim Polri dengan mengenakan kemeja berwarna hitam dan masker putih.

Rizky Febian tampak tersenyum ke hadapan media. Dia didampingi pengacaranya, Ahmad Ramzey. Rizky Febian tak menjawab pertanyaan awak media.

Dia hanya tersenyum saat ditanya persiapan dipanggil polisi. Lantas anak Sule itu menjadi bulan-bulanan awak media.

Namun, menurut pengacara Rizky Febian, Ahmad Ramzy, kliennya akan berbicara seusai pemeriksaan.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.