Saipul Jamil Jatuh Miskin

0
2190

TNews, SELEBRITA – Pedangdut Saipul Jamil masih mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Lama tak ada kabar, kondisinya ternyata sekarang memilukan.

Saipul Jamil kini disebut jatuh miskin. Semua harta kekayaannya dijual mulai dari rumah hingga mobil.

Hal itu diungkapkan oleh sahabat sekaligus mantan pacar Saipul Jamil, Indah Sari. Belum lama ini, ia baru saja mengunjunginya di penjara.

“Alhamdulillah kondisinya sehat, saya lihat sudah ikhlas dari binar matanya. Bang haji bilang Insyaallah kalau cepat akhir tahun (keluar), Insyaallah doain mudah-mudahan. Kalau memang tidak akhir tahun ini, mungkin itu kesedihannya ada satu,” ujar Indah Sari saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan.

“Dia kan tidak bekerja, tidak ada pundi-pundi uang yang masuk, barang-barang semua sudah terjual, tidak ada lagi yang dijual. Rumah, mobil, dan lain-lain sudah dijual. Jadi kalau misalkan akhir tahun ini benar-benar tidak keluar, itu yang sedih kan,” lanjut Indah Sari.

Tak bisa dipungkiri, Saipul Jamil tetap membutuhkan biaya hidup walau berada di Hotel Prodeo. Ia bahkan masih memberikan gaji kepada beberapa karyawannya meski tak bisa bekerja.

“Karena berarti butuh biaya hidup lagi yang besar di dalam. Dapat makan itu kan hanya nasi cadong pagi, siang, sore. Kalau mau beli sesuatu harus ada uang. Jadi ya mungkin ada bayar denda atau bayar apa. Terus bang haji juga masih ada beberapa karyawan yang memang tidak dirumahkan. Dia bilang dibayar ya kekeluargaan,” ungkap Indah Sari.

“Jadi memang walau tidak mendapatkan pundi-pundi uang tapi bang haji kan harus mengeluarkan uang. Jadi dilemanya di situ aja sih, dari mana uangnya,” lanjutnya.

Tak hanya rumah dan mobil, aset Saipul Jamil berupa ruko juga telah dijualnya. Kini, Saipul Jamil benar-benar hidup dari nol lagi jika keluar penjara.

“Mobilnya dua-duanya sudah dijual. Rumah yang di Kelapa Gading juga sudah dijual. Terus dia punya ruko juga sudah dijual. Tapi ruko itu baru beberapa bulan yang lalu,” tutur Indah Sari.

“Jadi memang kasarnya bahwa hidupnya itu mulai dari nol lagi, tapi saya selalu menguatkan dia betapa enaknya hidup dari nol apabila nanti keluar dari lapas jadi Saipul Jamil yang baru. Rejekinya lebih baik lagi, kariernya lebih baik lagi dan saya berharap akhir tahun ini dia keluar,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Saipul Jamil dipenjara karena kasus asusila dan tindak pidana korupsi.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.