Tepis Video Seks Mirip Dirinya, Ini Curhatan Hati Gisel

0
154

TNews, SELEB – Gisel menjadi pusat perhatian sepanjang akhir pekan kemarin. Ia kembali diterpa kabar tak enak soal muncul video seks mirip dirinya.

Soal ini, Gisel memberikan tanggapannya. Ia tak menyangka kasus semacam ini kembali menghantam dirinya.

Awalnya mantan istri Gading Marten ini enggan menanggapi. Namun ketika kabar ini semakin deras simpang siur di luar sana, Gisel akhirnya buka suara.

“Udah dengar dong itu dikasih tahu, pas dengar kayak, hah? again? Agak malas sih sebenarnya ya, tapi kan akhirnya banyak yang tanya ya. Kan nggak mungkin juga kalau aku nggak jawab semuanya ya,” ungkap Gisel.

Gisel sedang tak berada di Jakarta saat kabar video seks mirip dirinya muncul lagi. Ia ada di Sumba tengah berlibur dengan sejumlah rekan artis di antaranya Ayu Dewi, Raffi Ahmad hingga Luna Maya.

“Ya gimana liburannya sedikit apa ya kaget sih. Kenapa jadi langganan banget cuma ya aku nggak apa-apa. Aku nggak tahu juga maksudnya gimana,” terang Gisel.

Dalam video seks mirip dirinya berdurasi 19 detik itu, Gisel juga menanggapi kemiripan wajah hingga ruangan yang jadi sorotan netizen. Tak sedikit yang mengira-ngira dan menyamakan dengan latar gorden yang pernah terlihat di konten video lain milik Gisel.

Sudah pernah dihampiri kasus serupa, ia menyebut penilaian publik tak dapat ia kendalikan.

“Ya netizen mah bebas ya, terserahlah. Netizen yang selalu diberi tempat ya, terserah mereka mau bilang apa,” lanjut Gisel.

Bagi Gisel saat ini, dirinya hanya ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ia juga tidak mau terlalu memikirkan hal yang sebenarnya memang bukan terjadi padanya.

“Yang ngejalanin kan aku ya sekarang, yang tahu ya aku dan orang-orang sekitar aku. Ya aku berusaha jadi lebih baik aja di setiap harinya deh,” tukas Gisel.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.