Vanessa Khong Tak Ingin Dikaitkan dengan Indra Kenz

0
67
Vanessa Khong (foto google)

TNews, SELEB – Vanessa Khong sekali lagi bersuara. Lewat sederet unggahan di Instagram Story, dia menegaskan tak ada sama sekali keterkaitan antara dirinya dengan Indra Kenz yang kini jadi tersangka kasus Binomo. Bahkan Vanessa Khong percaya diri bilang dia tak butuh uang dari Indra Kenz karena sudah mampu.

Sebelum ditangkap polisi dan jadi tersangka, Indra Kenz selalu tampil ditemani sosok Vanessa Khong. Keduanya kerap bersama demi membuat konten di platform media sosial bahkan acara televisi. Namun diungkapkan oleh Vanessa, kebersamaan mereka hanyalah konten dan gimmick.

Bahkan dalam sebuah acara TV yang seharusnya menampilkan rumah Indra Kenz, Vanessa Khong malah menggunakan kediamannya. Dari situlah, dia kemudian membeberkan bahwa dirinya tidak pernah bergantung pada uang dari Indra Kenz.

“Sebelum kenal dia pun aku nggak pernah kekurangan, selalu cukup dan bahkan lebih. Aku kenal dia baru 1-2 tahun, dulu pun aku orang yang tidak aktif di socmed dan semenjak kenal dia aku baru mulai aktif main sosmed,” tegasnya.

“Begitulah dunia perkontenan. Banyak konten-konten gimmick seperti ini. Orang TV tiba-tiba kontak dia mau datang ke rumah, sedangkan rumah dia di Medan, jadinya pakai rumah yang aku dan keluarga tinggali sejak 2012,” lanjut Vanessa.

Tak hanya itu saja, ia pun turut menegaskan kembali bahwa dirinya dan keluarga tak tahu-menahu dengan tindakan serta kegiatan trading yang dilakukan oleh Indra Kenz.

“Kan udah aku bilang, aku gak paham dan tertarik soal trading, udah dibilang kan itu cuma konten doang, dia yang storyin aku gak ngerti.”

“Intinya yang kalian lihat di sosmed itu hanya sebatas konten, jadi konten-konten itu gak perlu dipertanyakan,” tegasnya.

Di akhir, Vanessa Khong kembali menolak apabila orang menyebut dirinya menerima uang miliaran dari Indra Kenz.

“Aku nggak butuh atau perlu uang jajan Rp 2 miliar atau berapa pun itu. Aku bersyukur banget dari aku lahir sampai sekarang orang tua aku mampu dan berkecukupan sekali biayain aku,” tutupnya.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.