Meriahkan HUT Kabupaten Touna ke 16, Artis Ini Puji Destinasi Wisata Togean

0
200
Artis Ricky Perdana saat diwawancara sejumlah wartawan Touna

TNews, AMPANA – Berkunjung ke Kabupaten Tojo Una Una tidaklah sempurna jika tidak mengujungi wisata Alam laut kepulauan Togean Sulawesi Tengah. Demikian dikatakan salah satu Artis Ibu Kota Ricky Perdana saat berkunjung ke Kabupaten Tojo Una Una (Touna) Sulteng, berapa waktu lalu.

Artis Hijrah yang juga tergabung di Syarekat Kebangkitan Pemuda Islam (SKPI) Pusat ini menuturkan bahwa kedatangan dirinya, dan artis hijrah lainya adalah untuk turut memeriahkan Hut Touna ke 16. “Sekalian kita berwisata dan malamnya kita ikut Tabliq Akbar,” jelasnya.

Destinasi wisata kepulauan Togean yang menjadi salah satu obyek wisata andalah di Touna dan sulteng

Ia menegaskan, Ampana sungguh luar biasa mulai dari sambutan bupati hingga destinasi wisata Togeannya sangat luar biasa. “Terima kasih karena sudah menyambut saya. Tojo Una Una sungguh luar biasa perjalanannya, Saya baru pertama ini datang ke Touna. Saya yakin kedatangan kali ini, paling tidak membawa keberkahan buat semuanya,” ujar Ricky.

Disisi lain Ricky berharap dengan adanya acara ini masyarakat semakin bahagiasenang merasakan pembangunan dan pengembangan Touna. “Semoga kedepan Touna semakin maju dan sukses,” tuturnya.

Diakhir wawancara, Ricky mengucapkan terima kasih kepada Bupati Touna Muhammad Lahay, atas sambutan dan jamuannya selama Ia berada di Touna. “Saya dan teman-teman mereka senang dengan sambutan pak bupati Touna,” tutupnya.

 

DALES LANTAPON

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.