Ribuan Peserta Ikut Ampana Fun Run Bank Sulteng, Dihadiri Bupati

0
265
Kegiatan Fun Run yang di ikuti ribuan peserta

TNews, AMPANA – Ribuan peserta mengikutik kegiatan Ampana Fun Run yang di gelar oleh Bank Sulteng Kabupaten Tojo Una Una.Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hut Kabupaten Tojo Una Una Ke  16 tahun.

Kepala Bank Sulteng Ampana Fikri Adam mengatakan, kegiatan Fun Run ini bertujuan untuk menghibur Masyarakat Kabupaten Tojo Una Una. “Peserta yang ikut sekitar 1000 orang baik dari Masyarakat,komunintas, pejabat OPD serta Pegawai lingkup Pemda Touna,” jelasnya.

Kadis Keuangan Hj Sovianur Kure saat mengikuti kegiatan Fun Run

Menariknya kata Fikri, kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Touna Muhammad Lahay. Bupati menggunakan Kaos Jersy warna Hitam. “Jarak yang ditempuh yakni 5 Kilo dengan rute mengelilingi seputran kota Ampana dan finish di Taman JH Ampana Kota,” kata Fikri.

Fikri menambahkan, hadir pula direktur Bank Sulteng Rahmat Abd Haris. Dimana dalam penyampaiannya, Rahmat Abd Haris memberikan semangat kepada Masyarakat Touna dan mendukung pembangunan Pemerintah daerah. “Pak Direktur mengatakan kalau kegiatan seperti ini juga akan dilaksanakan tahun depan. Intinya masyarakat lebih terhibur lagi,” katanya.

Bupati Touna saat menyerakan hadiah kepada paran pemenang

Pada kegitan itu, semua peserta memdapatkan medali dan ada kegiatan lain seperti Dorprase kepada para peserta. “Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Zumba untuk lebih menghibur Peserta,” tandasnya.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.