Camat Sungai Kanan Lantik Pj Kepala Desa Sabungan

0
313
Camat Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Syarifah Hafni, SH., MM melantik Hotmaida Daulay. Am.Keb sebagai  Pejabat (Pj) Kepala Desa Sabungan. (FOTO : Airul/TNews)

TNews, SUMATERA UTARA – Camat Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Syarifah Hafni, SH., MM melantik Hotmaida Daulay. Am.Keb sebagai  Pejabat (Pj) Kepala Desa Sabungan, bertempat di Aula kantor Camat Sabungan  labuhan batu Selatan Kamis (30/06/2022).

Acara pelantikan Hotmaida Daulay Am.Keb sebagai Pj. Kades Sabungan disaksikan oleh Kadis Pemerintahan Desa Labuhan Batu selatan Kapolsek Sungai Kanan, Danramil 12 Langgapaayung, KA .KUA Sungai Kanan, OPD Pemerintahan Labusel, seluruh kepala Desa se-Kecamatan Sungai Kanan serta tokoh masyarakat LabuhanBatu selatan dari Desa Sabungan.

Camat Sungai Kanan Syarifah Hafni, S.H., .MH. usai melakukan pengambilan sumpah kepada Pj. Kades Sabungan menyampaikan amanah tertulis Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan Labuhanbatu Selatan yang mengatakan,  mengharapkan agar PJ Kepala Desa (Kades) LabuhanBatu selatan yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya untuk mempersiapkan segala sesuatunya sampai terpilihnya Kepala Desa Defenitip.

“Ibu Camat Syarifah Hapni menambahkan dalam penyampaian pidato Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan.agar Ibu PJ Kepala Desa yang dilantik H. Hitmaida Daulay Am.Keb dapat membawa angin segar buat warga Desa Sabungan semoga Ibu PJ kades bisa melayani seluruh kepentingan warga Desa,” ujar Syarifah Hafni

Sementara itu, usai pelaksanaan pelantikan, Pj Kades Sabungan LabuhanBatu selatan Hotmaida Daulay saat ditemui wartawan mengatakan, sangat merasa bersyukur kepada Allah SWT atas angerah yang diberi kepada dirinya dan semoga  dapat menjalan amanah ini dengan sebaik baiknya dan seadil adilnya.

“Saya sangat merasa bersyukur kepada Allah SWT atas angerah yang diberi kepada saya semoga saya dapat menjalan amanah ini dengan sebaik baiknya dan seadil adilnya.” ucapnya

Pj. Kades Sabungan kabupaten LabuhanBatu selatan itu menambahkan, sangat diharapkan peran serta seluruh pihak khususnya jajaran instansi terkait dan seluruh warga desa untuk membantu memberikan dukungan dan saran selama menjalankan amanah sebagai Pejabat Kepala Desa.

“saya mengharapkan kepada segenap instansi terkait agar dapat membantu dan memberi arahan kepada saya dalam menjalan tugas saya sehari hari. Dan kepada seluruh warga desa saya mengucapkan terimakasih sebesar besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepada saya semoga Desa Sabungan ini dapat maju selang dari desa lainnya.” kata Hotmaida Daulay

Reporter : Sipahutar SH

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.