Camat Kota Kisaran Timur Pimpin Apel Siaga Dan Komitmen Bersama Netralitas Pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024

0
20
Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M pimpin pelaksanaan Apel Siaga. Foto : HD

TNews, ASAHAN – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M pimpin pelaksanaan Apel Siaga Dan Komitmen Bersama Netralitas Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif Tahun 2024 di Halaman Stadion Mutiara Kelurahan Selawan yang diikuti oleh Forkopimcam Kota Kisaran Timur, Panwascam Kota Kisaran Timur, PPK Kota Kisaran Timur, Sekretaris Kecamatan, Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, LPM Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Tamu Undangan Lainnya. Selasa (12/12/2023)

Dalam amanatnya, Camat Kota Kisaran Timur mengatakan Apel Siaga dan Komitmen Bersama ini merupakan bukti nyata dan pernyataan sikap bahwa seluruh perangkat Kecamatan, Kelurahan dan Lingkungan di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur siap untuk Netral tidak memihak kesalah satu calon pada pelaksanaan pemilu nanti.

“Himbau dan ajak masyarakat yang memiliki hak pilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dimasing-masing lingkungan agar menggunakan hak pilih nya pada pelaksanaan pemilu tahun 2024 ini”, ajaknya

Diakhir ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.
Reporter : HD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.