Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Timur Laksanakan Sosialisasi Kenakalan Remaja

0
27

TNews, ASAHAN –  Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Timur Polres Asahan mewakili Kapolsek Kota Kisaran Timur melaksanakan Sosialisasi Kenakalan Remaja kepada para masyarakat di Balai Desa Bunut Sebrang Kecamatan Pulobandring Kabupaten Asahan Jumat (01/12/2023).

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kota Kisaran Timur Iptu Parlaungan Pane mengatakan “kegiatan penyuluhan serta pembinaan merupakan kegiatan rutin Polsek Kota Kisaran Timur untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh kenakalan remaja.

Remaja adalah masa transisi usia dari masa kanak-kanak menuju masa dewasa yang penuh warna, akhir-akhir ini kenakalan remaja sangat memperhatinkan, seringnya terjadi tawuran antar pelajar, Narkoba, Minuman keras, Pergaulan Bebas, Balapan liar dan yang paling memperhatinkan sekarang kejahatan banyak dilakukan oleh anak-anak dibawah umur.

Untuk mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa, melalui Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Timur memberikan penyuluhan kepada masyarakat di kantor Balai Desa Bunut Sebrang.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Samsul Rizal memberikan materi tentang kenakalan remaja utamanya dikalangan siswa sekolah yang awalnya dimulai dari bolos sekolah, pergaulan bebas, tawuran antar sekolah sampai dengan menggunakan narkotika dan obat – obat terlarang.

“Ayo menolak segala bentuk kenakalan remaja dan melakukan perbuatan yang positif, itu juga buat masa depan Anak-anak kita.” ajak Aiptu Samsul.

Reporter : HD /Humas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.