May Day 2023, Ini Pesan Kapolres Asahan

0
130

 

TNews, ASAHAN – Untuk menyambut Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal (01/05/2023) Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH mengucapkan Selamat Hari Buruh Internasional pada para pekerja yang ada di seluruh dunia terutama yang ada di Kabupaten Asahan, Minggu (30/04/2023).

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pekerja ataupun buruh yang ada di Kabupaten Asahan.

“Terim kasih kepada para pekerja ataupun dengan sebutan lain yang telah melaksanakan pekerjaannya dengan penuh dedikasi dan profesionalitas yang tinggi. Jadikan momentum peringatan Hari Buruh Internasional ini sebagai tombak sejarah bagi kita dan tolak ukur pekerjaan kita,” ujar Kapolres.

“Semoga dengan semangat Hari Buruh Internasional ini semangat merajut kebersamaan pekerja dan pengusaha dihari yang Fitri ini kita tingkatkan hubungan industrial yang harmonis. Sekali lagi kami ucapkan selamat Hari Buruh Internasional , semoga semakin sejahtera untuk para buruh,” tutup mantan Kapolres Pakpak Barat ini.

Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.