Pelantikan Pengurus Falcon Shooting Club (FSC) Kabupaten Asahan Masa Bakti 2023-2027

0
29
TNews, Asahan, – Bertempat di Aula Pandawa Kodim 0208 Asahan Jl. Lintas Sumatera Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Pelantikan Pengurus Falcon Shooting Club (FSC) Kabupaten Asahan, Rabu (24/05/2023) pukul 09.00 wib.
Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Bupati Asahan H. Surya, B.Sc,  Wakil Ketua DPRD Tanjung Balai Syahrial Bhakti, S.H, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, Kapolres Asahan AKBP Rocky H. Marpaung, S.H., S.I.K., M.H, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Franki Susanto, S.E, Danalanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C, Danyonif 126/KC Letkol Inf. Fernando Batubara, Kejari Tanjung Balai Rufina Ginting, S.H., M.H, Kejari Asahan Dedyng Wibiyanto Atabay, S.H., M.H, Ketua Perbakin Asahan M. Okto Z Siregar, S.E., M.Si, Ketua KONI Asahan Harris ST, Ketua Falcon Shooting Club OK. Mohammad Rashid, S.E, Para OPD Kab. Asahan, Organsiasi Perbakin dan Falcon Shooting Club yang hadir ± 50 orang.
Adapun tertib acara pelantikan di mulai dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, di lanjutkan dengan menyanyikan lagu mars Perbakin dan pembacaan doa.
Selanjutnya acara pelantikan pengurus FSC Asahan oleh Ketua Perbakin Kabupaten Asahan M Okto Siregar sekaligus penyerahan bendera petaka dan penendatagan SK kepengurusan dan pelantikan FSC Asahan masa bakti 2023-2027 yang di pimpin oleh Mhd Ok Rasyid SE.

Bupati Asahan H Surya Bsc dalam kata sambutannya mengatakan, kedepan FSC dapat melahirkan atlit tembak yang handal untuk mewakili Kabupaten Asahan baik di tingkat daerah provinsi maupun Nasional.

Bupati juga berjanji setiap atlit yang mendapat mendali Emas tingkat Nasional akan di beri bonus sebesar Rp150.000.000 dan seterusnya perunggu serta perak.

Ketua FSC Asahan Muhammad ok Rasid SE Juga mengatakan, keberadaan FSC Asahan untuk mencari bakat baru khususnya anak mudah Asahan yang hobi olahraga menembak. Kedepan bisa membawa nama baik Asahan di tingkat nasional.

Lanjut Ok Rasyid, selain melahirkan atlit tembak FSC Asahan juga menerima para petugas keamanan untuk berlatih menembak di lapangan tambak yang berada di komplek kodim 0208 Asahan.

“Para pelatih tembak FSC Asahan ada yang dari TNI, jadi kita FSC Asahan bukan saja melahirkan atlit tembak, tetapi juga menerima, perusahaan yang petugas keamanan ya ingin berlatih menembak, tempat latihan dan pelatih ya pun sudah kita sediakan untuk pelatih dari TNI,”  terang ok Rasyid

Amatan wartawan acara dilanjutkan dengan bersalaman dan foto bersama, diakhiri perlombaan menembak di lapangan makodim asahan 0208 asahan.
Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.