Bupati Edimin Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Labusel

0
58

TNews, LABUSEL – Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo S.Ag, SH, MH, beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu Selatan menjalin silaturahmi dengan Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin di ruangannya di Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan di Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Rabu (12/01/2023).

Turut serta dalam silaturahmi tersebut Sekdakab Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi Marpaung S.STP, M.AP, Kabag Ops Polres Labuhanbatu Selatan, Kabagren Polres Labuhanbatu Selatan Kompol.Heri Sugiharto SH, MH, Kasat Reskrim polres Labuhanbatu Selatan, Kasi Propost Polres Labuhanbatu Selatan, Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut , Bupati  kabupaten LabuhanBatu selatan H.Edimin mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.Catur Sungkowo S.Ag,  SH, MH.

“Selamat datang kepada Bapak Kapolres di Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini , semoga sinergitas dengan Pemerintah berjalan dengan baik serta mendukung suksesnya pembangunan dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta dalam penanganan permasalahan yang ada diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini,” ucap Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan H.edimin.

“Semoga Forkopimda khususnya pihak Kepolisian selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah serta mendukung suksesnya pembangunan dalam mewujudkan Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut , Kapolres juga menyampaikan hal yang senada dengan Bupati.

“Semoga dengan adanya Polres Labuhanbatu Selatan ini , kamtibmas ditengah masyarakat dapat terjaga dengan baik dan angka kejahatan dapat semakin berkurang terutama mengenai peredaran narkoba dan perjudian sesuai perintah bapak Kapolri dan bapak Kapolda Sumut,” harap Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.Catur Sungkowo S.Ag, SH, MH.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.