Bupati Labuhanbatu Selatan Hadiri Sosialisasi Program Bapak/Ibu Asuh Anak Stunting Di Labusel

0
24

TNEWS, LABUSEL – Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin hadiri Sosialisasi program Bapak/Ibu asuh anak stunting dan keluarga beresiko stunting di Kabupaten Labuhanbatu Selatan diselenggarakan di aula Bappedalitbang, Selasa (19/09/2023).

Acara Sosialisasi program Bapak/Ibu asuh anak stunting dan keluarga beresiko stunting di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag selaku Ketua penurunan Stunting.

Bupati H. Edimin dalam arahannya mengatakan Program Bapak/Ibu asuh anak stunting dan keluarga beresiko stunting di Kabupaten Labuhanbatu Selatan sebagai upaya untuk mengeliminasi kasus stunting merupakan program yang diluncurkan BKKBN sebagai gerakan gotong royong dari seluruh elemen bangsa dalam mempercepat penurunan stunting dan menyasar langsung keluarga yang mempunyai anak beresiko stunting.

“Upaya percepatan penurunan stunting program Program Bapak/Ibu asuh anak stunting dan keluarga beresiko stunting di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan harapan masyarakat, institusi, perusahaan, dan stakeholder secara aktif bersama-sama sebagai Bapak dan Ibu Asuh melakukan intervensi dan kontribusi untuk terlibat aktif memberikan bantuan penanganan stunting.” ungkapnya Bupati.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan mendukung program Bapak/Ibu Asuh Anak Stunting dan menghimbau kepada masyarakat, Institusi, Perusahaan dan Stakeholder dengan harapan secara aktif dan bersama sama sebagai Bapak/Ibu Asuh Anak Stunting melakukan intervensi dan kontribusi untuk terlibat aktif memberikan bantuan penanganan stunting serta memastikan langsung makanan yang dibagikan dimakan oleh balita yang bersangkutan.

Hadir pada rapat tersebut, Ketua TIM Pokja Hubungan antar lembaga dan bina lini lapangan Muhammad Yusuf Nasution, S.Fam, APT, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD terkait, para Camat, para PJ Kades, dan undangan lainya. Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.