Kapolres Labusel Berbagi Paket Lebaran Untuk Petugas Operasi Ketupat Toba 2023

0
38
Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Catur Sungkowo, S.H., M.H. membagikan paket lebaran di Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Toba 2023.

TNews, Labusel – Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H didampingi Wakil Bupati Kab. Labuhanbatu Selatan dan Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny. Munawaroh Catur pada hari Kamis tanggal 27 April 2023 membagikan paket lebaran di Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Toba 2023 di wilayah Kab. Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan tersebut yakni membagikan paket lebaran berupa bingkisan makanan, minuman dan buah – buahan kepada petugas ataupun personil Pos Pam dan Pos Yan tersebut.

Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan, Ny. Munawaroh Catur dalam kegiatan membagikan paket lebaran untuk petugas Ops Ketupat Toba 2023

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H mengatakan ini sebagai bentuk kepedulian dan ucapan terimakasih Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H kepada personil ataupun petugas Pos Pam dan Pos Yan yang telah semangat melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan arus balik mudik sehingga arus lalu lintas di jalinsum khususnya di wilayah Kab. Labuhanbatu Selatan dalam keadaan aman dan lancar, semoga pelaksanaan Ops Ketupat toba 2023 tahun ini berjalan lancar, aman dan Kondusif” ucap Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H.
Foto Dokumentasi Kegiatan Berbagi Kapolres Labuhanbatu Selatan untuk Petugas Operasi Ketupat Toba 2023

Masih kata Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H, pihaknya mengimbau kepada para pemudik khususnya yang melintas wilayah Polres Labuhanbatu Selatan agar berhati-hati, tetap patuhi rambu-rambu dan peraturan lalu lintas, utamakan keselamatan dari pada kecepatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama, Perwira, serta Personel Polres Labuhanbatu Selatan dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan.

RED

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.