Kapolres Labusel hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Piala Soeratin U-15 di Labusel

0
38

TotabuanNews,Labusel- Dukung Prestasi Atlet Sepak Bola, Kapolres Labusel hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Piala Soeratin U-15 di Labusel.

Pada hari Minggu, 17 September 2023, Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo, turut menghadiri penutupan Turnamen Sepak Bola Piala Soeratin U-15 tahun 2023, yang digelar di Lapangan Sepak Bola PTPN III Sisumut, Kec. Kota Pinang Kab. Labuhanbatu Selatan.

Turnamen yang diikuti oleh 12 Tim se-Kabupaten Labusel tersebut, dimenangkan oleh Kesebelasan PTPN III Sisumut setelah mengalahkan Tim Kesebelasan Bina Utama melalui adu penalti.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Labusel hadi bersama Perwakilan dari Dispora Labusel, Manager PTPN III Sisumut, Askab PSSI Labusel dan undangan lainnya.

Dengan adanya turnamen sepak bola tersebut, diharapkan akan lahir atlet sepak bola berbakat, yang dapat mengharumkan Kab. Labusel. Kepada setiap pemain, diharapkan dapat terus meningkatkan keahliannya, serta menjungjung tinggi sportivitas dalam bertanding, juga agar meningkatkan kedisplinan dan pola hidup sehat, diantaranya dengan menjauhi narkoba. Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.