Kedatangan Jamaah Haji Labusel Disambut Hangat Bupati Dan Wakil Bupati Labusel.

0
16

TotabuanNews, Labusel – Bupati H. Edimin sambut dengan hangat kepulangan jamaah haji di Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya
Bupati H. Edimin sambut kepulangan jamaah haji Kabupaten Labuhanbatu Selatan di aula Santun Berkata Bijak Berkarya, Kotapinang, Rabu (26/07/2023).

Dalam sambutannya Bupati H. Edimin mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan atas nama pribadi mengucapkan selamat datang kepada seluruh jamaah haji kabupaten Labuhanbatu Selatan dibumi Santun Berkata Bijak Berkarya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan atas nama pribadi saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh jamaah haji Kabupaten Labuhanbatu Selatan kloter 20 selamat bertemu dengan seluruh keluarga dalam keadaan bahagia”, ucap Bupati.

Meskipun dalam suasana bahagia karena kepulangan bapak/ibu jamaah haji, saya juga bersedih atas kepulangan jamaah haji kita atas nama Irawan Sitompul, jamaah asal Kecamatan Silangkitang yang telah meninggal dunia dalam melaksanakan ibadah haji.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum Khusnul hotimah, diterima segala amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Insyaallah almarhum telah menjadi haji mabrur”, ucap Bupati

Lebih lanjut Bupati H. Edimin berharap kepada jamaah haji kiranya dapat membangun mental dan spiritual masyarakat serta dapat menjadi teladan kepada keluarga secara umum dan masyarakat di lingkungan secara khusus.

“Kepada seluruh jamaah yang insyaallah telah menjadi haji dan Hajjah yang mabrur dan mabruroh, saya berharap kiranya dapat membangun mental dan spiritual masyarakat serta dapat menjadi teladan kepada keluarga secara umum dan masyarakat di lingkungan secara khusus”, harap Bupati.

Bupati H. Edimin mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pemberangkatan dan penyambutan jamaah haji, Kepala Kantor Kementerian Agama dan seluruh jajaran yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

Turut hadir menyambut jamaah haji, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, SH, MH, Danramil 11/Kotapinang Mayor Inf P. Sinaga, Plh Sekda Drs. H. Fuadi, M.AP, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, dll. RED

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.