Wabup Labusel Pimpin Apel Gabungan

0
90
Bupati  kabupaten Labuhanbatu Selatan H Edimin mengikuti apel gabungan.

TNews, LABUSEL – Bupati  kabupaten Labuhanbatu Selatan H Edimin mengikuti apel gabungan yang digelar di lapangan kantor Bupati Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang kelurahan kota pinang kabupaten labuhan batu Selatan.

Pada apel tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag pimpin apel gabungan yang digelar di lapangan kantor Bupati, Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang kelurahan kota pinang kabupaten labuhan batu Selatan, Senin (05/09/2022).

Wabup berharap kepada kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan agar senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Wabup mengatakan, ASN merupakan abdi masyarakat, tugas yang dijalankan harus benar-benar untuk kepentingan rakyat. senantiasa mengutamakan kepentingan rakyat dari pada diri sendiri.

“Sebagai PNS kita semua sudah bersumpah dan berjanji kepada Tuhan Yang Maha Esa, tidak hanya disebutkan saja, jadilah kita sebagi contoh tauladan bagi masyarakat baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab,” ujar Wabup.

Wabup mengimbau, dalam menjalankan tugas masing-masing agar tidak membeda-bedakan pelayanannya antara masyarakat, baik masyarakat yang kurang mampu ataupun dengan masyarakat lainnya.

“Dalam pelayanan terhadap masyarakat, tolong jangan di beda bedakan, kita harus garisbawahi, Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan H.edimin dan Wakil Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag berasal dari masyarakat yang sangat sederhana, perasaan kita sama,” ungkap Wabup.

Selain itu, Wabup berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan agar menjauhkan diri dari mental nepotisme dengan memanfaatkan jabatan keluarga untuk kepentingan pribadi.

“Jadilah tauladan, teruslah berkoordinasi antara pimpinan dan bawahan, jaga persatuan dan kesatuan dalam wujud pelayanan yang baik sebagai salah satu upaya kita bersama menuju kabupaten Labuhanbatu Selatan yang makmur dan sejahtera,” tutup Wabup.

Ikut pada upacara tersebut, Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H Edimin, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, para asisten dan staf ahli Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan, Pimpinan OPD kabupaten Labuhanbatu Selatan, seluruh ASN dan PPDPK kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.