2014, APBD Kotamobagu Capai 446 M

0
157

suasa sidang paripurna di DPRD KotamobaguTOTABUANEWS, Kotamobagu – Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kotamobagu tahun 2014 mendatang, bakal mencapai Rp 446 Miliar. Jumlah ini yang terterah dalam Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas dan Plafon Anggaran(KUA-PPAS) dan Sisa lebih perhitungan anggaran (Silpa) tahun 2013 sekitar Rp30 Miliar.

Pantauan Totabuanews dalam pelaksanaan sidang Paripurna KUA – PPAS di gedung Wakil rakyat Sabtu (07/12). Lima Fraksi di DPRD Kotamobagu menerima untuk dilakukan pembahasan berikutnya.

“Setelah usai penyampaian pandangan Fraksi akan ditindak lanjuti dengan pembahasan selanjutnya,” ujar Ketua DPRD KK sembari menutup rapat Paripurna.

Sebelumnya, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutanya, sangat memberikan apresiasi atas dukungan dan koreksi anggota DPRD KK dalam menjalankan tugas dan fungsi kontrolnya.”Pemerintah Kotamobagu sangat memberi apresiasi yang tinggi atas sinergitas pemkot dan legislatif selama ini,” Selain itu Srikandi Kotamobagu ini berharap, agar dalam pelaksanaan pembahasan KUA – PPAS nanti wakil rakyat tetap mengacu pada visi – misi Walikota dan Wakil Walikota periode 2013 – 2018. Yakni,Terwujudnya Kotamobagu sebagai Kota Model Jasa di Kawasan Bolaang Mongondow Raya Menuju Masyarakat Sejahtera, Berbudaya, dan Berdaya Saing.

“Diharapkan, anggota DPRD agar dalam melakukan koreksi nanti tetap mengacu pada visi misi, untuk kemajuan pembangunan,” pungkasnya. (dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.