4 Nama Cawali dan Cawawali Menguat di Pargab

0
125

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Setelah melalui berbagai proses mulai dari pengambilan hingga kelengkapan formulir, akhirnya ada empat nama bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2013-2018, yang telah melakukan pendaftaran di Partai Gabungan (Pargab) non parlemen, kini menguat. Dari perbincangan dengan ketua tim penjaringan Pargab Denny Dimpudus, ke empat nama tersebut serius dan bersaing ketat ingin menggunakan Pargab sebagai kendaraan mereka di Pilwako. Adapun empat nama tersebut adalah Drs AR Mokoginta (balon Walikota), Djamil Mokoginta (balon Walikota), Ir Sehat Robert Siagian (balon wakil Walikota)

“Memang hanya empat itu yang bersaing ketat. Dua untuk calon walikota dan dua juga untuk calon wakil walikotanya. Dan berkas dari keempatnya sama-sama bagus,” kata Dimpudus.

Menurut Dimpudus juga, ke empat nama tersebut sudah dengan dengan Pargab, dan benar-benas serius ingin bertarung di Pilwako. “Kami sudah berkordiansi dengan mereka, dan mereka semua juga siap menggunakan Pargab apabila direkomendasi,” ujarnya.

Meski demikian, semuanya masih dalam tahapan, dan belum ada yang diputuskan kalau siapa yang akan mendapat rekom. “Intinya semua bagus dan layak, tapi tahapan tetap kami jalankan. Dan dalam waktu dekat akan segera ditentukan,” tandasnya. (erwin/konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.