900 Personil Polres Siap Amankan Pleno

0
164

Iver-Manossoh-300x200TOTABUANEWS, Kotamobagu – sekira 900 lebih personil anggota Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), yang tersebar di seluruh wilayah Bolmong Raya, siap mengamankan pelaksaan pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, hari ini.
Hal ini sebagaimana disampaikan, Kepala Satuan Reskrim Polres Bolmong, AKP Iver Manossoh SH, saat ditemui diruang kerjanya, Senin (21/07) kemarin.
“Kami akan mengerahkan seluruh personil yang ada, termasuk di Polsek-Polsek yang tersebar di wilayah Bolmong Raya. Jadi bukan hanya untuk operasi ketupat saja, akan tetapi sekaligus dengan pleno KPU besok (hari ini,red),” kata Iver
Iver menambahkan, untuk pengamanan tersebut, pihaknya juga dibantu sejumlah aparat TNI, Brimob dan dari beberapa instansi lainnya.
“Semuanya akan siaga dalam pengamanan pleno. Dan ini akan dilakukan hingga pelantikan Presiden terpilih nanti,” ujar Iver.
Diketahui, hari ini KPU Pusat akan melakukan pleno hasil suara Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI, sebagai salah satu proses tahapan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden tahun 2014. (erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.