Ada Non Kader Ingin Saingi Agus Suprijanta di Muscab Hanura Kotamobagu, Siapa Dia ?

0
150
Hanura Kotamobagu Terbuka Untuk Non Kader
Agus Suprijanta

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kotamobagu, dipastikan bulan ini akan menggelar musyawarah cabang (muscab) ke 2 pemilihan ketua DPC periode 2016-2021. Hal itu, dibenarkan Ketua Hanura Kotamobagu Agus Suprijanta.

“Hanura Kotamobagu sedang mempersiapkan pelaksanaan musda pada tanggal 19 bulan ini. Itu sesuai instruksi ketua DPD Sulut Revani Harasan,”ujar anggota DPRD Kotamobagu ini.

Ia menambahkan, bahkan panitia pelaksanaan muscab sudah dibentuk, ketuanya adalah Suharsoni Marsidi. “Rencananya tempat pelaksanaan digelar di Hotel Sutanraja Kotamobagu,” kata Agus.

Disisi lain Agus mengungkapkan, kalau dirinya telah menerima informasi ada kandidat dari non kader yang berniat di muda nanti. “Hanura adalah partai terbuka bagi siapa saja. Mari kita berkompetisi secara sehat di musda nanti. Bagi siapa saja yang terpilih nanti, yang paling penting adalah mampu membesarkan partai,” ujarnya.

Saat di tanya siapakah kandidat non kader tersebut Agus masih merahasiakannya. “Nanti kita lihat saja pada hari pelaksanaan nanti siapa. Yang pasti saya selaku Ketua incumbent saat ini, pastilah masih akan maju,” tutup Agus.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.