Adegan Foto Syur di Kotamobagu Ditangani Polres Bolmong

0
2121

911873_712597588767553_1913802053_nTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Adegan foto syur yang sempat menghebohkan warga Bolmong Raya, resmi ditangani Kepolisian Resort (Polres) Bolmong.

Buktinya, WG alias Win (31) korban penyebaran foto syur bersama salah seorang pria, Kamis 24 Oktober 2013 datang ke Markas polisi resort (Mapolres) Bolmong. Kedatangan wanita itu guna melaporkan kasus penyebaran foto yang diduga dilakukan IL istri PL. PL merupakan pasangannya saat melakukan adegan mesum.

Dalam laporannya, WG merasa keberatan karena, foto yang merupakan koleksi pribadinya telah disebar. Yang diduga dilakukan melalui via telepon seluler itu.

“Saya baru mengetahui kalau foto saya tersebar setelah melihat surat kabar cetakan Selasa (22/10/2013). Saya merasa tidak terima. Keluarga saya jadi berantakan, anak saya masih sekolah pun merasa malu dan hampir tidak mau lagi ke sekolah karena malu dan trauma,” tuturnya dihadapan polisi.

Ibu Rumah Tangga ini, mengaku jika suaminya sudah memulangkan WG ke rumah orang tuanya, akibat tersebarnya foto tersebut.

WG saat melapor didampingi orang tuanya. Saat ini WG sudah dimintai keterangan diruang penyidik Polres Bolmong.

Orang tua WG mengatakan, PL pernah mengatakan, bahwa masalah ini jangan diperpanjang lagi. PL akan bertanggung jawab atas perbuatannya dan akan menikahi WG.

Orang tua WG menambahkan, penyebaran foto bagian dari jebakan bahkan sudah menghancurkan rumah tangga WG. Pasalnya IL dan PL sampai saat ini baik-baik saja. Rumah tangga mereka tak ada perseteruan meski foto syur itu sudah tersebar kemana-mana.

”Ini ada dugaan disengaja. Buktinya rumah tangga PL malah rukun. Namun justru, keluarga mereka sudah berantakan,” tutur Ibu WG.

Terpisah, Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan SIK, saat dikonfirmasi Totabuanews, terkait laporan tersebut mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti dan terus melakukan penyelidikan atas kasus itu. “Kita akan tindaklanjuti, sesuai prosedur hukum yang berlaku,” singkatnya. (Dadang/idr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.