ADM Doakan Herson Mayulu Cepat Sembuh, Syafakallah Om Oku

0
350
ADM

TNews, JAKARTALa syaafiya illaa anta syifaa’an laa yughaadiru saqaman. “Ya Allah swt Tuhanku, Tuhan manusia, hilangkanlah penyakitnya. Berikanlah kesembuhan karena Kau adalah Maha penyembuh. Tiada yang dapat menyembuhkan penyakit kecuali EngKau dengan kesembuhan yang tidak menyisakan rasa nyeri”

Itulah kalimat dan doa disampaikan Aditya Didi Moha (ADM) untuk kesembuhan anggota DPR RI Hi Herson Mayulu, yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit.

Dalam rilis yang dikirim kepada Tim Redaksi Totabuan News, ADM mendoakan agar H2M cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

“Syafakallah om oku – H.Herson Mayulu  Lekas sembuh pulih dan kembali bersama keluarga tercinta. InsyaAllah tindakan medis hari ini berlangsung lancar dan sukses untuk kebaikan,” ucap ADM.

ADM sedikit menceritakan, soal hubungan baiknya dengan H2M. “Saya masih teringat jelas beliau datang bersilaturahmi bersama Ka IS – Iskandar Kamaru saat ini bupati bolsel sedangkan waktu berkunjung ke saya masih menjabat wakil bupati bolsel. Ini ketika saya sedang dalam proses ujian hidup yang luar biasa tentu terasa berharga segala perhatian yang datang dan ada saat itu,Pun ini terlepas dari segala dinamika yang ada. saya sebagai bagian dari keluarga menghaturkan banyak terima kasih – sukur moanto atas silaturahmi tersebut insyaallah bisa secepatnya kembali bersuah dalam keadaan yang jauh lebih baik sehat wal affiat,” ungkap ADM.

 

Konni Balamba 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.