Ahmad Sabir : Sempat Dilepas, Namun Direbut Lagi

0
244
Ahmad Sabir

TNews, KOTAMOBAGU – Meski sempat melepas kursi anggota DPRD Kotamobagu periode 2014 – 2019 karena mundur sebagai aleg Kotamobagu, namu akhirnya mantan ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir kembali dilantik sebagai anggota DPRD Kotamobagu periode 2019-2024. Pelantikan dilaksnakan melalui rapat paripurna istimewash yang digelar Selasa (10/09).

Ahmad Sabir bersama keluarga

Diketahui, Ahmad Sabir adalah mantan ketua DPRD Kotamobagu periode 2014-2019. Ia melepas jabatan sebagai ketua DPRD dan mundur dari anggota DPRD Kotamobagu pada 2018 lalu. Hal itu karena, Ia pindah partai dan mencalonkan diri sebagai caleg Partai NasDem.

Kepada Totabuan News disela-sela pelantikan, Sabir merasa bersyukur karena kembali terpilih. “Ini bukan soal bersyukur karena terpilih lagi. Tapi rasa syukur karena kembali dipercaya oleh masyarakat terutama di dapil satu, untuk memperjuangkan aspirasi rakyat ke pemerintah,” ungkap Sabir.

Ia berjanji, selalu menjadi penyambung lidah masyarakat, dan tetap selalu memberi solusi terhadap persoalan masyarakat tanpa tekanan.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.