Andi Ladu Hidupkan Suasana Kota di Hari Minggu

0
245
Drs Andi Ladu Manoppo MM
Drs Andi Ladu Manoppo MM
Drs Andi Ladu Manoppo MM

Totabuanews.com, Kotamobagu – Didirikannya Pasar Natal dan Tahun Baru atau yang kenal dengan Pasar Senggol di lahan Pasar Serasi oleh Drs Andi Ladu Manoppo MM, cukup memberi nilai positif. Terutama bagi perekonomian masyarakat Kotamobagu, bahkan juga dari sisi keramaian pusat kota Kotamobagu pada hari Minggu.

Dimana dalam pantauan totabuanews pada Minggu (30/12), suasana pusat kota Kotamobagu, terlihat lebih hidup atau lebih ramai dari hari-hari Minggu sebelumnya. Pasalnya, hal itu disebabkan karena adanya berbagai aktifitas di Pasar Senggol atau Pasar Natal tersebut.

Sementara itu salah satu warga Erwan Mokodompit mengajak kepada semua elemen hingga pemkot untuk memberi apresiasi dan berterima kasih kepada Andi Ladu. Sebab, inisiatifnya ini memberi nilai positif bagi masyarakat dan pemerintah Kotamobagu. Terutama bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, “Lihat saja dihari Minggu seperti ini suasana kota berubah. Banyak pengujung datang ke pusat Kota dan Kotamobagu terlihat lebih hidup lagi,” ujarnya.

Andi Ladu sendiri kepada media ini mengungkapkan, apa yang dilakukannya ini hanya sekedar membantu masyarakat,”Ya, apa yang saya lakukan ini hanya sekedar membantu masyarakat, pedang. Dan niat saya tulus,” ungkap lelaki yang nantinya akan bertarung pada Pemilihan Walikota Kotamobagu 2013 mendatang. (konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.