Anggota Deprov Sulut Dapil BMR Ini Ajak Warga Bolmong Dukung Pj Bupati Nixon Watung

0
117
James Tuuk

TOTABUANEWS, MANADO – Berbagai kalangan di Bolaang Mongondouw (Bolmong) dengan semangat menyuarakan kepada Pemerintah terkait Pejabat Bupati agar kiranya, kursi nomor satu di Bumi Mongondouw tersebut di duduki setidaknya oleh putra daerah setempat.

Meski demikian, upaya itu tidak membuahkan hasil setelah Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melantik Nixson Watung sebagai PJ Bupati Bolmong.

Menepis keluhan dan atas keinginan warga Bolmong, Anggota Komisiu I DPRD Sulut Julius Jems Tuuk tidak membiarkan hal itu terus berlanjut. Tuuk yang juga berasal dari Bolmong Raya ini mengajak warga agar memberikan dukungan terhadap PJ Bupati. Himbauan Tuuk bukan tidak beralasan.

Mengingat, dilihat dari treck record seorang Nixson Watung, Bagi Tuuk tidak ada yang diragukan lagi, baik dari kapasitas juga integritas Watung. “Laskar Bogani siap memberikan dukungan penuh terhadap PJ Bupati Nixson dalam upaya menjalankan roda pemerintahan di Bolmong,”kata Aleg yang dikenal vocal itu, Kamis (21/07).

Tidak hanya itu, Tuuk pun mengajak seluruh masyarakat Bolmong agar bersama-sama mendukung Nixson Watung sebagai PJ Bupati. “Ada dua hal utama yang menjadi tugas utama Bupati, yakni menjalankan kelangsungan pelayanan kepada masyarakat dan menyelenggarakan Pilkada. Saya yakin beliau bisa melaksakan hal itu. Oleh karena itu juga saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Bolmong untuk sama-sama kita memberikan dukungan terhadap Pak Nixson,”pinta Tuuk.

 

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.