Anggota Dewan Sorot Bimtek Setwan Sulut

0
63

TOTABUANEWS, SULUT– Pelaksanaan Bimbingan Teknis yang dilaksanakan oleh Sekertariat DPRD Sulut di Hotel Grand Cempaka milik dari Pemda DKI Jakarta, ternyata mendapat banyak sorotan dari anggota DPRD Sulut

Kepada wartawan, anggota DPRD Sulut menyatakan, lebih baik pelaksanaanya dibuat di Hotel Asanah yang juga Badan Perwakilan Provinsi Sulut di Cempaka Putih.

“Ini namanya Sekretariat DPRD Sulut ikut menyumbang ke Pemprov DKI. Dari pada pelaksanaanya digelar di hotel Assana atau disebut aerohotel dimana lahan dan gedungnya milik Sulut kita ikut berkontribusi buat Sulut,” ungkap para anggota dewan.

Sementara itu, Sekertaris Dewan, Bartolomeus Mononutu selaku penanggungjawab acara saat dikonfirmasi mengakui hal tersebut.

“Nanti kedepan kita akan pikirkan,” jelas Mononutu singkat. Pelaksanaan Bimtek anggota DPRD Sulut dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari tanggal 28-30 Juni. Untuk hari pertama pembawa materi Dr. Firdaus Syam MA dari LPPM Universitas Nasional serta A Hehamahua dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

 

David Rumondor

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.